Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends dan Build Terbarunya

Tak terasa moba yang paling ramai di Indonesia kini sudah memasuki season ke 14. Meskipun banyak hero baru seiring dilakukannya update, tapi Kita gak bisa menyangkal bahwa masih banyak hero lawas di mobile legends yang tergolong OP. Sebut saja salah satunya adalah Hayabusha.

Hero ini memang memiliki damage yang cukup tinggi terutama jika sudah dipadukan dengan Build Item Hero Hayabusa Mobile Legends Terbaru. Kali ini Saya akan berbagi cara untuk memakai hero bertipe burst damage ini serta item apa saja yang diperlukannya untuk menghadapi musuh di pertarungan.

Cara Mudah Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends

1. Manfaatkan Stack

Untuk menghasilkan damage yang lebih besar penting sekali untuk memanfaatkan stack dari skill pasifnya Hayabusha. Ninjutsu shadow heal dulu memang berguna untuk memberikan efek healing saat skill hayabusha mengenai target. Namun setelah dirework skill pasif ini berubah total dan gak menghasilkan heal sama sekali, melainkan sebagai physical penetration.

Stack pada skill pasif ini akan terlihat di atas name character lawan setiap kali Kamu memberikan serangan. Umumnya skill pasif ini bisa dipicu dengan skill 1atau shuriken, setiap stack akan memberikan 5% tambahan damage pada lawan. Semakin banyak stack tentu semakin sakit damage yang dihasilkan. Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends ini akan semakin efektif jika Kamu padukan dengan skill ultimate miliknya.

2. Quad Shadow

Ini dia rahasia para pro player saat menggunakan Hayabusha. Mobilitas dari hero ini memang terletak pada ke-empat bayangannya yang ada pada skill 2. Melalui Quad Shadow Kamu bisa teleport sesuai dengan arah yang Kamu inginkan. Selain berguna untuk melarikan diri, skill ini juga sangat membantu untuk mencegah Kamu kehilangan target. Skill ini pun mampu memberikan efek slow dan tambahan damage sebesar 35% pada target yang terkena Quad Shadow.

3. Skill Ultimate Ougi Shadow Skill

Buat Kamu yang baru pertama kali menggunakan hayabusha maka pastikan Kamu menggunakan skill ultimate saat berhadapan satu lawan satu. Tidak seperti saber yang mengunci satu musuh, skill ulti hayabusha bersifat random. Jika target lebih dari satu maka target lainnya juga ikut terkena serangannya, sehingga damage yang dilancarkan jadi terbagi dan tidak maksimal. Selain itu untuk menghabisi musuh dalam satu serangan maka Kamu perlu mengkombinasikan ketiga skill yang dimilikinya supaya damage yang dihasilkan semakin besar.

Build Item Hero Hayabusa Mobile Legends Terbaru

Build Hayabusa Terkuat

1. Bloodlust Axe

Build Hayabusa Terkuat

2. Magic Shoes

Build Hayabusa Terkuat

3. Rose Gold Meteor

Build Hayabusa Terkuat

4. Blade Of Seven Seas

Build Hayabusa Terkuat

5. Malefic Roar

Build Hayabusa Terkuat

6. Blade Of Despair

Build Hayabusa Terkuat

Itulah tadi Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends beserta build yang sudah saya bagikan. Sebagai role asassin penting sekali untuk menghindari pertarungan yang tidak menguntungkan. Gunakanlah kesempatan untuk menghabisi musuh yang sekarat atau incar carry musuh yang memiliki HP tipis.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *