Cara Dapetin Voice Pack Pevita Pearce Gratis di PUBG Mobile

Pevita Pearce, brand ambassador PUBG Mobile Indonesia yang juga seorang aktris papan atas Indonesia, kini hadir di dalam game PUBG Mobile dalam bentuk Voice Pack yang siap menemani para pemain. Di awal tahun 2022 ini, PUBG Mobile Indonesia meluncurkan 6 Voice Pack Pevita Pearce yaitu Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices), yang seluruhnya dalam Bahasa Indonesia.

PUBG Mobile memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi in-game. Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa didapat dengan melakukan login 2 kali pada periode 7-10 Januari 2022, sementara edisi Basic A dari mencatatkan 3000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di “Local Shop”. Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian “Treasures”, namun dengan harga berbeda yaitu 3000 UC. Sedangkan Voice Pack versi terlengkap yaitu Ultimate Edition tidak bisa kamu beli secara langsung, namun harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC. Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa suara Pevita Pearce yang ada di setiap Voice Pack, kamu bisa mendengarkan sampelnya terlebih dahulu dengan cara berikut:

  1. Masuk ke lobi permainan.
  2. Pilih “Inventory”.
  3. Pilih ikon manusia (keempat dari atas).
  4. Pilih ikon mikrofon (keempat dari atas).
  5. Pilih tanda panah di sebelah tulisan “Default Voice”.
  6. Pilih kaca pembesar, dan tulis “Pevita Pearce” pada kolom pencarian.

Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa kamu dapatkan hingga 18 Januari 2022. Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published.