Build dan Cara Bermain Xinyan Genshin Impact

Genshin impact menyediakan beberapa hero yang menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah Xinyan yang tergolong baru. Developer secara khusus membuat hero ini sebagai main DPS yaitu penyerang utama ketika bermain secara tim. Kamu perlu mengetahui Cara Bermain Xinyan Genshin Impact jika ingin mengoptimalkan skill dan talent.

cara bermain xinyan genshin impact terbaru

Di game ini, setiap hero dibagi menjadi beberapa kategori. Meskipun tidak secara spesifik, pemain perlu memilih hero yang sesuai jika akan membentuk sebuah tim. Komposisi hero terdiri dari penyerang utama atau main DPS. Setelah itu, siapkan support dan utility serta hero yang fleksibel. Khusus untuk Xinyan, hero ini juga bisa untuk support karena mampu menambah serangan.

Xinyan Skill dan Talent Genshin Impact

cara bermain xinyan genshin impact terbaru_1

Pemain perlu mengetahui Xinyan Skill genshin impact secara komprehensif. Perlu kamu ketahui, hero ini menggunakan elemen pyro atau api. Skill dan talent yang dipakai serta build menyesuaikan dengan atribut tersebut. Simak daftar berikut untuk mengetahui skill yang tersedia.

● Normal attack

Untuk normal attack, hero ini memakai Dance on fire. Sesuai namanya, hero bisa menyerang langsung dengan strikes empat kali. Plunging attack akan menyerang dari atas dan langsung memberikan damage pada musuh yang terkena percikan atau efek tebas.

● Elemental skill

Sweeping fervor merupakan elemental skill dari hero ini. Ketika dipakai, hero akan meningkatkan damage secara signifikan. Hero akan membuat semacam tameng yang bisa dipakai untuk menyerap serangan musuh.

● Elemental burst

Elemental burst bernama Riff revolution. Di waktu yang tepat, Xinyan bisa melepas skill ini lalu memberikan damage kepada pemain lawan dalam skala besar. Skill tersebut bisa menjangkau area cukup luas. Jika levelnya sudah tinggi, elemental burst bisa berbentuk ledakan yang signifikan.

Dari skill yang tersedia, kamu mengetahui bahwa hero seperti ini memang sangat cocok untuk serangan yang sifatnya pembuka. Hero bisa langsung menyerang dengan normal attack lalu diperluas dengan elemental skill. Sebagai penutup, tim menyerahkan hero ini untuk melancarkan elemental burst dengan damage tinggi.

Cara Bermain Xinyan Genshin Impact

cara bermain xinyan genshin impact terbaru_2

Skill yang dimiliki xinyan akan lebih optimal dengan build dan item yang tepat. Karena memiliki atribut pyro, Build Xinyan Genshin Impact Terbaru harus sesuai. Simak daftar berikut untuk mengetahui weapon dan artifact set yang tepat.

● Weapons

Untuk senjata, hero ini bisa memakai Wolf’s Gravestone dan Prototype Aminus. Keduanya merupakan weapon yang sudah umum digunakan untuk beberapa hero dengan skill pedang. Kamu bisa melakukan kombinasi strike dan masing-masing senjata memiliki keunggulan tersendiri.

● Artifact sets

Item pyro selanjutnya adalah Gladiator’s Finale. Jika memakai item ini, hero akan memberikan tambahan damage sekitar 30% bahkan lebih saat menggunakan normal attack. Selanjutnya, Xinyan bisa memakai Bloodstained Chivalry. Item tersebut juga mampu menambah damage dan TK yang signifikan. Kombinasi item dan build akan meningkatkan kapabilitas hero untuk menghancurkan musuh.

Item tersebut sangat kompatibel untuk hero bertipe penyerang dan pyro. Xinyan memang membutuhkan sesuatu yang bisa menambah damage. Item dan weapon yang tepat akan melakukan booster pada performa hero ini. Anda bahkan akan sedikit terkejut dengan efek damage yang signifikan meskipun hanya memakai normal attack.

Setelah mengetahui build yang tepat, kamu bisa memulai untuk memilih hero terbaru ini. Saat baru dimainkan, pastikan pemain sudah terbiasa dengan kontrol di game tersebut. Selanjutnya, aktifkan normal attack dan terapkan Xinyan Talent genshin impact di waktu yang tepat.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *