Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends Terbaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang saat ini sangat populer di kalangan pengguna android, ya apalagi jika bukan mobile legend. Game satu ini menarik perhatian banyak orang, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Dan tak hanya laki-laki saja, perempuan juga banyak yang memainkan game ini. Jika kamu salah satu dari mereka, tentu kamu ingin tahu bagaimana memainkan hero dengan benar agar membantu permainanmu. Salah satu hero yang memiliki tipe high risk high reward yaitu hero Gusion. Nah, berikut ini saya akan menjelaskan Cara bermain hero Gusion dengan benar melalui beberapa langkah permainan.

cara bermain hero Gusion Mobile Legends

Langkah atau Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

1. Latihlah penguasaan map kamu untuk menggunakan Gusion

Hero Gusion ini memiliki skil-skil yang didesain untuk melakukan pembunuhan dengan cepat ketika hero dalam keadaan sekarat. Dan Gusion ini bukanlah hero yang bagus untuk melakukan split pushing, karena damage yang diberikan hero ini berupa magic, bukan physical damage. Jadi, buat kamu yang menggunakan Gusion harus memiliki penguasaan map yang bagus, karena nantinya akan sering bolak-balik lane dan mengikuti team fight.

2. Fokuslah pada skill 2

cara bermain hero Gusion Mobile Legends

Cara berikutnya adalah dengan memfokuskan serangan dengan skill 2. Kamu harus bisa memanfaatkan serangan dobelnya dengan melakukan farming dan membunuh dengan lebih cepat. Maka dari itu, Cara bermain hero Gusion mobile legends ini tidak boleh kau sia-siakan. Jangan tergesa-gesa dan menarik pisau dengan cepat, dan kamu harus bisa memprioritaskan levelling untuk skill 2.

3. Perhatikan setiap momen dengan jeli

cara bermain hero Gusion Mobile Legends

Gusion dapat membunuh musuh dengan cepat, skill 2 nya saja dapat melempar 5 pisau sekaligus dan menarik pisau kembali. Namun kamu tidak boleh tergesa-gesa dalam menarik pisau, gunakan momen yang tepat, sehingga damage dari pisau ini bisa sangat tinggi. Ohya, kamu juga menguasai combo untuk menambah koleksi kill kamu dengan Gusion.

4. Gunakan skill untuk kabur di momen yang tepat

Biar Gusionmu tidak cepat mati, dalam cara bermain hero Gusion dengan benar ini saya menyarankan kamu untuk menggunakan trik tertentu. Kamu harus menggunakan skill 1 untuk kabur di early game dengan tepat, dan jika kamu telah mendapatkan ultimate, maka kamu bisa menggunakannya untuk kabur dengan lebih cepat. Trik itu lebih baik daripada kamu menggunakan Battle Spell Flicker, karena Gusion menurut saya lebih cocok menggunakan Retribution.

Nah, itulah tadi Cara bermain hero Gusion mobile legends yang bisa kamu gunakan sebagai referensi ketika bermain mobile legends. Gunakan setiap hero dengan baik dan semaksimal mungkin, kenali terlebih dahulu apa saja kelebihan setiap hero. Sehingga kamu bisa memanfaatkan setiap hero dengan tepat, termasuk dalam memanfaatkan hero Gusion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *