Cara Mudah Memainkan Game Terbaru dari RIOT, Legends of Runeterra

Kembali lagi RIOT Games meluncurkan game terbaru bertemakan “Card Game” bernama Legends of Runeterra. Sebuah permainan yang mirip dengan game Hearthstone dengan Magic The Gathering ini cukup memikat para pencintanya.

Legends of Runeterra saat ini sudah memasuki fase Open Beta pada tanggal 24 Januari 2020, namun sangat disayangkan sekali untuk region Asia Tenggara nampaknya belum beruntung untuk mendapatkan fase Open Betanya.

cara bermain game Legend of Rutenera

Tapi, tenang saja buat kamu yang ingin bermain game Legends of Runeterra ini masih bisa kok dengan cara mendaftarkan diri kamu melalui official akun website game tersebut dan nantinya kamu akan mendapatkan undangan khusus untuk mencoba secara langsung permainannya.

Hanya saja, kamu harus sedikit berjuang untuk masuk ke dalam gamenya karena disini kamu harus menggunakan VPN supaya bisa masuk servernya. Mengingat region Asia Tenggara tidak mendapatkan bagian dalam perilisan open betanya.

cara bermain game Legend of Rutenera

Menurut kabar berita dari RIOT Games, Permainan Legends of Runeterra bisa dimainkan secara global launch para pertengahan tahun 2020 mendatang. Bagaimana nih menurut kamu semuanya mengenai game Legends of Runeterra? Apakah menarik untuk dimainkan? Atau kamu masih menunggu kedatangan game Legend of League Mobile?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *