Canon Luncurkan EOS M200 Terbaru dengan Video 4K dan Eye Detect AF

Cannon salah satu perusahaan kamera terbesar di dunia kini mulai mencoba inovasi baru dengan meluncurkan kamera mirrorless seri entry – level EOS M200 yang sebelumnya Sukses dengan product Canon EOS M100.

Secara garis besar Canon EOS M200 tidak terlalu banyak yang berubah hanya saja ada beberapa fitur baru yang bisa dibilang sih keren banget seperti dapat mendeteksi Dual Pixel eye-deteksi autofocus dan mampu menghasilkan kualitas video 4K 24p.

Di kelas Entry-Level Canon EOS M200 memiliki kualitas photo lebih baik dari seri sebelumnya dan dari segi desainnya pun sangat compact dan berbentuk pocket serta dari segi sensor seri ini jauh lebih unggul dari seri Cannon EOS M100.

Canon M200 sekarang bisa menghasilkan kualitas video hingga 4K 24FPS, Tapi hanya dengan 1.6 kali potongan ada fitur tambahan di Canon EOS M200 dan fitur tambahan ini yang tidak ada di seri sebelumnya canon EOS M100. Perkiraan harga Canon EOS M200 adalah $549 dengan EF-M 15-45mm F4.5-6.3 IS STM lens.

Camera ini sangat cocok buat kamu yang suka Vlogging dan juga mengambil moment karena kualitas sensor dan lensanya sudah sangat bagus dikelasnya. Apakah kamu tertarik untuk membeli Camera Mirrorless Canon EOS M200 ini?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *