Call of Duty Mobile Hadirkan Skill Operator dan Scorecount terbaru di Season 3

Sudah lama permainan Call of Duty Mobile sudah mau memasuki season 3, Terdapat beragam update terbaru tidak luput meramaikan season terbarunya ini salah satunya adalah mode baru yang bernama Rapid Fire mode dan selain itu terdapat map baru, skill operator baru serta scorestreak.

Season 3 call of duty

Skill operator terbaru ini bernama H.I.V.E yang mempunyai kemampuan untuk memasang trap atau jebakan sesuka hati kamu dan bila musuh menginjak trap tersebut akan timbul ledakan besar yang mampu menghabiskan lawan dalam sekejab.

Tentunya skill operator ini sangat cocok buat kamu yang pinter memasang jebakan batman ataupun buat pemain senjata sniper sangat bagus banget jadi tidak ada lagi lawan yang bisa membunuhmu dari belakang.

Terakhir, Call of Duty Mobile menghadirkan Scorestreak terbaru bernama XS1 Goliath. XS1 Goliath adalah robot bersenjata Manchine Gun yang dapat digunakan oleh para pemain untul membunuh musuh – musuhnya di arena. Hanya saja, kelemahan dari robot yang satu ini adalah Health Bar yang begitu tipis sehingga bila darahnya habis maka robot akan menghilang.

Sangat seru banget ya gengs update konten season 3 dari game Call of Duty. Untuk melihat lebih detailnya bisa tonton video dibawah ini :

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *