Bukan Edisi ML – OPPO Rilis Reno5 Marvel Avengers Edition

Akhirnya terjawab sudah misteri edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia nanti. Rupanya ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel, dan perangkat Reno5 edisi spesial ini dinamakan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

“Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja.”

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel. Kolaborasi pertama mereka adalah perangkat F3 Black Edition dengan karakter Spider-Man yang bersamaan dengan film Spider-Man: Homecoming di 2017, lalu perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019. Edisi spesial Marvel diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Dan seluruh edisi spesial ini hanya akan dijual secara daring saja.

“Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia. Hari ini, OPPO dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang, nantinya kami juga akan merilis jadwal pembangian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel.”

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition mulai tersedia pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang, hanya di OPPO Official Store Tokopedia. Kode undangan yang dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021 saja. Apabila sudah memiliki kode, segera cari produknya di OPPO Official Store Tokopedia. Nantinya, OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian, namun setelah perangkat dimasukkan ke dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, masukan kode undangan yang sudah dimiliki. Harga perangkat akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Segera selesaikan pembayaran dalam tempo 24 jam.

Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia. Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, dan OPPO berhak membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi. Apabila menemui permasalahan ini, atau permasalahan saat menggunakan kode, hubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Tanggal 10 Maret nanti, OPPO akan merilis harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition sekaligus jadwal pembagian kode undangan. Pembagian kode undangan akan dilakukan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *