Guide dan Build Lisa Genshin Impact untuk Sub dan Support yang Tepat

Sebagian dari kamu mungkin masih awam tentang elemen, gameplay, dan karakter di Genshin impact. Salah satu yang menarik perhatian adalah Lisa. Untuk mengetahui bagaimana memainkan dengan benar, kamu perlu Guide Lisa Genshin Impact.

Build Lisa Genshin Impact Terbaru_1

Secara umum, masing-masing karakter mempunyai skill berbeda termasuk Lisa. Karakter ini menggunakan elemen Electro yaitu listrik atau petir. Kamu bisa menggunakan Lisa sebagai sub dari penyerang utama serta siap membantu utility. Karakter ini sangat fleksibel terutama untuk menyerang dan bertahan secara bersamaan.

Skill Lisa Genshin Impact

Build Lisa Genshin Impact Terbaru_3

Kamu ingin memainkan karakter Lisa dengan tepat? Untuk menunjang keinginan tersebut, langkah pertama adalah mengetahui Skill Lisa genshin impact. Untuk pembahasan lebih lanjut, simak daftar berikut ini.

● Lightning Touch

Normal attack untuk Lisa adalah Lightning touch dengan elemen petir atau listrik. Kamu bisa menyerang dengan membuat empat buah lightning secara bersamaan. Selain itu, Lisa memanfaatkan electro di sekitar sehingga mampu menyerang dengan skala besar untuk serangan pembuka.

● Violet Arc

Skill terkait elemen adalah Violet Arc. Penggunaanya bisa untuk menyerang dengan jangkauan lebih luas. Serangan ini mirip dengan versi normal hanya intensitas dan damage lebih tinggi. Selanjutnya, Lisa dapat menerima damage dari musuh yang juga berelemen electro lalu mengembalikannya. Jika ini dimanfaatkan dengan tepat, kamu bisa mengurangi HP musuh dengan serangan mereka sendiri.

● Lightning Rose

Serangan level tertinggi dari Lisa disebut Lightning Rose. Karakter akan memanggil serangan ini lalu menghimpun semua electro yang ada di sekitar. Setelah itu, Lisa dapat menyerang secara luas dengan damage tinggi. Saat Lightning Rose masih aktif, karakter ini juga akan mencegah damage dari elemen yang sama bahkan mengembalikan secara penuh.

Selain skill, Lisa juga memiliki passive talents. Mereka adalah Induce aftershock, Static Electricity Field, General Pharmaceutics. Masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Perlu kamu ketahui, Lisa dapat membuat potion lalu ada pengembalian bahan ketika sudah selesai.

Build Item Lisa Genshin Impact

Build Lisa Genshin Impact Terbaru_4

Karakter di Genshin Impact akan memiliki kemampuan lebih jika memakai build yang tepat. Hal yang sama juga berlaku untuk Lisa. Kamu perlu mempelajari apa saja Build item Lisa Genshin Impact. Item berikut ini adalah contoh build yang sering dikenakan pada karakter tersebut.

● Wine and Song

Lisa dapat menambah ATK karakter lain dalam satu party. Untuk melakukannya, kamu harus memakai Wine and Song. Senjata ini bukan pedang atau sejenisnya yang bisa menyerang langsung. Akan tetapi, Lisa dapat membuat lightning dan meningkatkan ATK saat memakai senjata tersebut.

● Favonius Codex

Lisa adalah bagian dari order Favonius. Senjata yang berhubungan dengannya adalah Favonius Codex. Senjata ini memiliki CRIT level yang tinggi. Selain itu, karakter dapat memperoleh orb yang berguna untuk serangan dengan jangka waktu tertentu.

● Noblesse Oblige

Kamu perlu Noblesse Oblige untuk Lisa sehingga menaikan damage saat elemental burst. Item ini bagian dari artefact yang bermanfaat untuk karakter dengan elemen Electro. Selain itu, karakter lain di satu tim juga mendapatkan penambahan yang signifikan ketika Lisa mengaktifkan Noblesse Oblige.

Penjelasan diatas menunjukkan metode efektif untuk Cara bermain Lisa Genshin Impact. Kamu mengetahui elemen dan skill yang bisa dipakai. Selanjutnya, kamu segera menambahkan item sehingga kemampuan karakter ini semakin meningkat. Saat membangun sebuah tim, Lisa termasuk yang bisa diandalkan apalagi saat sudah mengeluarkan elemental skill dan burst. Damage yang diberikan sangat besar sehingga mampu mengalahkan lawan dengan cepat.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *