Build Item Terizla Mobile Legends Untuk Optimalkan Serangan dan Defense

Kamu membutuhkan hero fighter dengan damage dan serangan tinggi. Pilihan tepat adalah terizla. Yang membuat hero ini disukai adalah kemampuan memberikan damage sehingga layak sebagai tank dan fighter secara bersamaan. Namun, kelemahannya adalah lambat. Hero musuh dapat menghindar lalu menjadikan terizla target yang mudah. Agar serangan optimal dan kinerja hero lebih baik, kamu membutuhkan Build Item terizla Mobile Legends. Daftar berikut ini menunjukkan beberapa item yang cocok untuk dipasangkan dengan hero tipe fighter terizla.

Build item Terizla Mobile Legends

1. Warrior Boots

Hal pertama yang perlu dibenahi yaitu kecepatan dan pergerakan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu perlu memasangkan boots. Pilihan yang tepat adalah warrior boots. Ini merupakan item yang berguna meningkatkan physical movement. Dengan item ini, kamu bisa menggerakkan hero terizla dengan halus.

Keunggulan lain adalah 22 poin armor. Tambahan ini berguna untuk defense. Hero fighter memang bisa memberikan damage tetapi rentan terhadap serangan balik. Pergerakan cepat juga memicu musuh untuk terus menyerang karena kamu mendekati mereka. Oleh karena itu, hero perlu defense armor. Build Item terizla Mobile Legends yang lain sebagai alternatif adalah tough boots dan demon shoes.

2. Bloodlust Axe

Item selanjutnya adalah bloodlust axe. Ini merupakan item yang mampu menambah physical attack. Bagi yang memakai terizla, serangan fisik perlu lebih besar. Item seperti ini merupakan pilihan tepat. Selain itu, kamu juga memperoleh skill pasif yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kapabilitas.

3. Athena’s Shield

Kamu perlu memikirkan pertahanan saat memakai terizla. Damage memang besar tetapi harus ada sesuai yang bisa melindungi dari serangan jarak jauh terutama magic. Untuk memenuhi keperluan tersebut, pilihan item Mobile Legends Bang Bang yang layak adalah athena’s shield.

Item seperti ini berguna di late game. Di sesi tersebut, hero musuh akan melancarkan serangan besar karena telah menerima damage. Target utama adalah hero yang mudah diserang karena pergerakan cenderung lambat. Kamu memakai terizla dan harus siap dengan serangan tersebut. Fungsi lain item ini adalah bertahan dari magic dan menjaga mana agar tidak boros.

4. Endless Battle

Build Item terizla Mobile Legends yang juga penting adalah endless battle. Ini merupakan item serangan dengan tambahan fitur berguna. Item akan meningkatkan mana regen, lifesteal, dah HP. Selanjutnya, hero juga menerima pengurangan cooldown. Dengan fitur ini, kamu siap menyerang lagi dengan periode cepat.

5. Wings of The Apocalypse Queen
Build Item terizla paling sakit terbaru adalah wings of the apocalypse queen. Ini merupakan item yang bisa untuk bertahan dan menyerang. Saat dipakai, hero akan menerima hp sekitar 1000. Angka yang cukup signifikan terutama di pertarungan akhir.

6. Immortality
Fighter harus tetap ada hingga battle selesai. Jika mati atau kalah, hero tersebut akan muncul lagi karena menggunakan item immortality. Selain fitur tersebut, item memberikan defense yang cukup baik. Damage akan berkurang karena mampu menyerap serangan. Immortality tugasnya bertahan dan kamu ganti ke malefic roar saat posisi sedang unggul.

Build Item terizla Mobile Legends menunjukkan bahwa attack level tinggi belum cukup. Hero ini harus mampu menjangkau musuh. Selain itu, attack juga perlu balance dengan defense. Kamu tidak ingin hero terizla cepat kalah bahkan mati hanya karena salah memilih item pertahanan. Daftar diatas menunjukkan apa yang perlu dibeli dan dipakai sehingga strategi lebih optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *