Build Item Terbaik untuk Memaksimalkan Pharsa Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends, hero Mage memiliki role yang sangat penting karena bertugas untuk membunuh dan menghancurkan musuh. Pharsa merupakan satu diantara banyaknya Mage yang bisa Kamu gunakan. Pharsa Mobile Legends pun bisa Kamu maksimalkan dengan menggunakan build tepat.

Apa Saja Item Build yang Bisa Digunakan untuk Maksimalkan Skill Pharsa Mobile Legends

Build Item Terbaik untuk Memaksimalkan Pharsa Mobile Legends

Pharsa ini digambarkan sebagai karakter hero perempuan yang selalu membawa burung kemanapun ia pergi. Sebagai hero Mage, skill ultimate dari hero ini sudah bisa membuat takut lawannya. Apalagi jika Kamu bisa memaksimalkannya menggunakan build yang tepat.

Ketika sedang bertarung, Pharsa menjadi Mage favorit unruk digunakan menghancurkan musuh. Namun Untuk memaksimalkannya, Kamu bisa menggunakan beberapa build Hero Phrasa Mobile Legends terbaru berikut ini.

1. Arcane Boots

Jika mencari build item yang cocok untuk Pharsa, maka item sepatu ini adalah yang paling tepat. Dengan item ini Pharsa akan memiliki tambahan magical penetration sebesar 15. Jumlah ini sudah cukup untuk membuat damage magic Pharsa menghancurkan lawannya.

Tidak hanya itu, Pharsa juga akan mendapatkan tambahan Movement speed sebesar 40. Tentu saja dengan angka sebesar ini Pharsa bisa berlari dengan kencang untuk menyerang lawannya.

2. Glowing Wand

Build item ini memiliki bentuk seperti tongkat peri dan merupakan item utama untuk setiap Mage termasuk juga Pharsa. Dengan item ini, HP pharsa akan meningkat menjadi sebesar 400 poin serta peningkatan pada magic power sebesar 75.

Dengan menggunakan item ini, Pharsa pun akan mendapatkan peningkatan kecepatan berjalan sebesar 5%. Apalagi jika Ultimatenya dikeluarkan, maka Pharsa juga akan mendapat tambahan damage sebesar 1%.

3. Lightning Trunchon

Selanjutnya ada Lighting Trunchon yang juga menjamin peningkatan skill Pharsa. Dengan build ini, Pharsa akan mendapatkan peningkatan Mana sebesar 300 serta peningkatan magic power sebesar 75. Di lain sisi, waktu cool down Phrsa akan berkurang sebesar 10%.

Dari segi pasif skill, penggunaan build item ini akan membuat magic damage Pharsa bertambah setiap 6 detik. Skill pasif ini harus Kamu gunakan saat war untuk meningkatkan Mana Pharsa semakin tinggi.

4. Divine Glaive

Item yang sangat berguna untuk Pharsa karena item ini akan menambahkan kekuatan magic power sebesar +65 dan mempunyai unique passive ketika HPmu diatas 70% akan meningkatkan daya serang magic sebesar 30%.

5. Ice Queen Wand

Kombinasi yang sangat bagus bila Pharsa mengunakan item ini karena akan menambahkan kekuatan sebesar +75%, +10% Magic Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Spd.

6. Holy Crystal

Build hero Pharsa Mobile Legends terbaru di urutan terakhir yang harus Kamu gunakan untuk memaksimalkan skill hero Mage ini adalah holy crystal. Dengan build item ini, magic power Pharsa akan bertambah 25% dengan cooll downnya selama 10 detik.

Selain itu, holy crystal juga akan menambah magic power Pharsa sebesar 100 poin yang pastinya akan menambah damage magicnya.

Setiap hero di dalam Mobile Legends memiliki peran masing-masing. Seperti halnya Pharsa. Peran Pharsa Mobile Legends yang begitu krusial masih bisa Kamu tingkatkan jika Kamu memilih build yang tepat. Dengan pemilihan build yang tepat, Pharsa bisa menjadi Mage paling ditakuti ketika war.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *