Inilah Build Item Paquito Mobile Legends Terbaru yang Sangat Sakit

Paquito menjadi salah satu Hero Mobile Legends yang terbaru. Hero ini mempunyai role fighter yang sangat berguna untuk mengacaukan musuh. Selain itu, ada build item Paquito paling sakit ketika dimainkan. Jika kamu ingin tahu, simak penjelasannya berikut ini.

Hero Terbaru Paquito Mobile Legends

Build item paquito mobile legends

Pacquito Mobile Legends menjadi salah satu hero fighter yang unik karena menjadi hasil kolaborasi dengan Manny Pacquiao. Hero ini juga didesain sehingga persis seperti petinju. Jadi, Pacquito akan sangat cocok untuk kamu yang menggemari tinju. Hero ini memiliki skill pasif untuk meningkatkan serangan dengan skill-nya. Damage yang dihasilkan menjadi sangat besar.

Skill 1 Pacquito adalah Heavy Left Punch yang membuatnya bisa memperoleh Shield dengan memberikan damage ke lawan. Skill 2 dari hero ini adalah Jab yang memberikan damage area. Skill ini sangat efektif jika diperkuat skill pasif. Skill Ultimate dari Pacquito adalah Knockut Strike. Skill ini membuatnya bisa mendorong semua lawan di depannya dan memberikan Physical Damage dengan efek slow 75%.

Build Item Paquito Paling Sakit ketika Digunakan

Item Attack Endless Battle

Endless Battle menjadi build item Paquito paling sakit pertama yang sangat efektif ketika dimainkan. Item ini bisa memaksimalkan serangannya karena bisa meningkatkan spam skill. Spam skill dari item ini juga diperkuat efek pasif unik. Jadi, Pacquito bisa menghasilkan true damage yang memperkuat serangannya ketika bertarung dengan musuh.

Item Attack Bloodlust Axe

Bloodlust Axe menjadi build item Paquito kedua yang sangat efektif ketika digunakan. Item ini bisa meningkatkan regenerasi HP karena bisa menambah Spell Vamp 20%. Bloodlust Axe juga membuat hero ini bisa menyerang lawan dengan efektif karena meningkatkan Cooldown Reduction 10%. Selain itu, physical attack juga ditambahkan sebanyak 70.

Item Movement Warrior Boots

Warrior Boots menjadi build item Paquito ketiga yang sangat efektif ketiga digunakan. Item ini bisa meningkatkan kecepatannya karena menambah 40 Movement Speed. Selain itu, Warrior Boots juga meningkatkan Physical Defence sampai 25 poin, Item ini bisa dibeli dengan 720 gold saja.

Item Attack Blade of Despair

Blade of Despair menjadi build item Paquito keempat yang sangat efektif jika digunakan saat late game. Item ini meningkatkan damage dengan menambah 160 Physical Attack. Jadi, Paquito menjadi sangat sakit ketika bertarung dengan pemain lawan. Blade of Despair juga meningkatkan kecepatan dengan menambah Movement Speed sebesar 5%.

Item Defense Queen’s Wing

Queen’s Wing menjadi build item Paquito kelima yang sangat efektif untuk bertahan dari serangan musuh. Item ini memiliki lifesteal yang membuat Paquito bisa melakukan spam skill. Skill hero ini tidak memiliki auto lock. Jadi, kamu harus mengarahkan serangan dari Paquito dengan tepat ke hero musuh agar HP bisa terisi kembali.

Item Defense Immortality

Immortality menjadi build item Paquito terakhir yang efektif untuk late game. Item ini sangat berguna jika kamu telah menerima kill musuh karena bisa spawn ulang dengan 15% HP. Selain itu, Immortality juga bisa meningkatkan HP Paquito hingga 800 sekaligus menambah 40 Physical Defense.

Itulah penjelasan tentang hero Paquito Mobile Legends dan build item yang paling sakit ketika dipakai dalam permainan. Kamu bisa menggunakan rekomendasi build item di atas untuk Paquito supaya bisa memaksimalkan skillnya. Jadi, kamu bisa membantu tim untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *