Build Item Mathilda Mobile Legends untuk Meningkatkan Serangan dan Damage

Salah satu hero terbaru di mobile legends adalah Mathilda. Hero ini memiliki skill untuk support. Artinya, kamu dapat menggunakannya untuk mendukung tim sehingga mampu mengalahkan musuh. Disisi lain, hero tersebut juga memiliki skill yang terkait dengan Assassin. Gabungan Support dan Assassin membuat Mathilda sangat mematikan. Tentu saja, kamu membutuhkan Build Item Mathilda Mobile Legends agar damage maksimal. Simak penjelasan lebih lanjut mengenai di bawah ini.

Build Item Mathilda Mobile Legends

1. Glowing wand

Untuk menyerang, kamu memerlukan item yang mampu meningkatkan skill dan damage. Salah satunya adalah Glowing wand. Dengan menggunakan item ini, Mathilda mampu menerapkan Soul Bloom dengan cepat. Damage yang diberikan juga besar terutama ke musuh dengan defensive rendah. Kemampuan lain item ini adalah meningkatkan Magic Power. Mathilda membutuhkannya ketika harus menyerang cepat. Dengan power yang besar, musuh dapat dikalahkan dalam waktu singkat. Build item ini harus tersedia pertama kali saat kamu ingin memainkan hero tersebut.

2. Enchanted talisman

Hero di Mobile Legends Bang Bang menggunakan mana ketika akan menggunakan skill terkait magic. Hal yang sama berlaku untuk hero Mathilda. Sebagai support, hero ini perlu memiliki mana yang cukup dan regenerasi juga cepat. Kamu bisa memakai Enchanted Talisman. Keunggulan lain build item ini yaitu mengurangi cooldown. Setelah menyerang musuh, hero membutuhkan waktu agar mampu bergerak. Kamu tidak perlu menunggu lama karena build ini akan mengurangi Cooldown sehingga hero Mathilda selalu ready termasuk mana yang cukup.

3. Necklace of endurance

Kamu bisa menggunakan mathilda sebagai support. Apabila strategi yang dipakai bertahan, kamu membutuhkan item yang mampu bertahan dan memberikan damage secara bersamaan. Build Item Mathilda Mobile Legends untuk keperluan tersebut adalah necklace of endurance. Item ini sangat penting untuk late game. Tugas kamu adalah menjaga agar hero seperti tank musuh tidak memberikan damage besar.

4. Arcane boots

Build Item Mathilda paling sakit terbaru yang sangat cocok adalah Arcane Boots. Opsi lain yaitu Rapid Boots. Kamu ingin hero ini dapat bergerak bebas dan cepat sehingga memberikan damage ke musuh dan support maksimal. Penggunaan Arcane Boots akan membantu keinginan tersebut. Selain itu,
Mathilda menjadi lebih mobile yaitu bergerak kemana pun dan menyerang dengan fleksibel.

5. Fleeting time

Build Item Mathilda Mobile Legends selanjutnya adalah Fleeting time. Apapun yang memberikan damage tinggi dan serangan cepat sangat cocok untuk dipakai oleh hero ini. Item tersebut mampu meningkatkan magic power dan mengurangi cooldown. Selain itu, kamu akan menerima beberapa skill pasif ketika sedang memakainya. Tentu saja, offensif sangat dianjurkan apabila menggabungkan Mathilda dan fleeting time.

6. Holy crystal

Mathilda sangat cocok dengan Blood Wings. Namun, pilihan terbaik untuk meningkatkan magic power adalah Holy Crystal. Item ini bahkan mampu memberikan 100 poin power. Tujuannya adalah kamu dapat menyerang musuh yang memiliki skill dan level defensive tinggi. Di akhir sesi, musuh dengan defensing tersebut akan bertahan dan tetap menyerang. Sebagai support, kamu segera menyerang dengan power lebih besar sehingga bisa menang dengan cepat. Item ini juga bisa untuk bertahan apabila kondisi
memang tidak mungkin serang cepat.

Penjelasan mengenai Build Item Mathilda Mobile Legends dapat menjadi referensi. Kamu akan memperoleh hero ini dengan skill optimal bahkan mampu menjalankan misi sendiri. Yang terpenting adalah hero dan item kompatibel sehingga mampu menunjukkan performa yang optimal.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *