Inilah 2 Build Item Kaja Mobile Legends yang Paling Sakit

Kaja menjadi salah satu Hero Mobile Legends dengan role fighter dan support yang sering dimainkan. Hero ini memiliki keunggulan ketika dimainkan di side laner. Selain itu, ada keunggulan lain yaitu build item Kaja Mobile Legends yang sangat sakit. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut, perhatikan penjelasan berikut ini.

build item kaja mobile legends

Kaja Mobile Legends, Salah Satu Hero Support Terbaik

Kaja Mobile Legends menjadi salah satu hero yang sering dimainkan. Kamu bisa mengandalkannya di late atau early game. Hero ini memiliki skill CC yang bisa melibas beberapa musuh dalam satu serangan.

Kaja memiliki 4 skill yang bisa kamu gunakan. Skill yang paling mematikan adalah ultimate Divine Judgement. Hero musuh akan di stun dan magic defence akan dikurangi.

Build Item Kaja Mobile Legends yang Sangat Sakit

Item Magic Clock of Destiny

Clock of Destiny menjadi build item Kaja Mobile Legends pertama yang sangat efektif saat dipakai. Item ini bisa meningkatkan durabilitas Kaja sekaligus menambah damage.

Item Movement Arcane Boots

Arcane Boots menjadi build item Kaja kedua yang efektif untuk meningkatkan damage. Item ini mampu menambah 40 Movement Speed dan 15 Magical Penetration.

 

Item Magic Holy Crystal

Holy Crystal menjadi build item Kaja ketiga yang mampu meningkatkan kekuatannya sampai 35%. Selain itu, item ini juga menambah 100 Magic Power sehingga damage semakin meningkat sesuai level dari hero.

Item Magic Ice Queen Wand

Ice Queen Wand menjadi build item Kaja keempat yang mampu meningkatkan damagenya. Item ini mampu menambahkan efek slow 15% dalam 3 detik ketika hero lawan terkena damage Kaja.

Item Magic Calamity Reaper

Calamity Reaper menjadi build item Kaja kelima yang mampu meningkatkan damage dari basic attack. Item ini menambah 100 Mana, 70 Magic Power, Cooldown Reduction 10%, dan 6 Mana Regen.

Item Magic Genius Wand

Genius Wand menjadi build item Kaja terakhir yang mampu memperkuat serangan Item ini menambah 15 Magical Penetration, Movement Speed 5%, dan 75 Magic Power.

Build Item Kaja Mobile Legends 2021 Terbaru yang Sakit

Item Movement Rapid Boots

Rapid Boots menjadi build item Kaja Mobile Legends 2021 terbaru yang pertama. Item ini mampu menambah Movement Speed menjadi 80.

Item Roaming Shadow Mask

Shadow Mask menjadi build item Kaja kedua. Item ini mampu menambah Movement Speed 25, Cooldown Reduction 10%, dan HP 800.

Item Defense Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate menjadi build item Kaja ketiga. Item ini mampu menambah Physical Defense 45 dan HP 70 sehingga efektif untuk bertahan.

Item Defense Immortality

Immortality menjadi build item Kaja keempat. Item ini mampu menambah Pysical Defense 40 dan HP 800. Immortality bisa menghidupkan hero mati dengan HP 15%.

Item Magic Fleeting Time

Fleeting Time menjadi build item Kaja kelima. Item ini mampu menambah Cooldown Reduction 15% dan Magic Power sebanyak 70.

Item Defense Guardian Helmet

Guardian Helmet menjadi build item Kaja terakhir. Item ini mampu menambah HP Regen 20 dan HP 1550. Guardian Helmet sangat efektif untuk regenerasi HP.

Itulah penjelasan build item dari Kaja Mobile Legends yang sangat sakit digunakan. Kamu bisa mencoba salah satu build item di atas untuk memaksimalkan performa Kaja dalam permainan. Jadi, kamu bisa membantu tim untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *