Rekomendasi Build Item Hylos Mobile Legends Paling Kuat

Dalam permainan Mobile Legends, tentu ada karakter hero yang memiliki kekuatan lebih dan membuat kamu ingin terus menggunakannya. Hylos merupakan salah satunya, ia dianggap karakter yang agak menyebalkan karena memberikan efek slow kepada lawan, kemudian menyerangnya. Berikut ini merupakan informasi mengenai karakter hylos gameplay mobile legends yang wajib kamu tahu.

Informasi Lengkap Hylos Gameplay Mobile Legends

build item hylos mobile legends

Agar bisa menggunakan hero dengan baik, tentunya kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dan hero yang kamu miliki. Untuk Hylos, berikut merupakan kelebihannya yang membuat ia unggul dibandingkan dengan hero lain.

a. Skill CC Lengkap

Hylos gameplay mobile legends memiliki skill crowd control yang cukup lengkap, sehingga cocok untuk berbagai jenis gaya bertempur. Skill pertama yang membuatnya populer adalah efek stun ketika mengenai single target, sedangkan skill lanjutannya adalah efek slow motion yang bisa dilakukan beberapa kali.

b. HP Tebal

Siapa yang tidak ingin menggunakan karakter dengan HP yang tebal, selain tidak mudah mati karena diserang lawan, ini membuat kamu bisa menggunakannya sebagai tank dalam tim. Hylos mampu merubah mana yang ia miliki menjadi HP, hal yang tidak bisa dilakukan oleh banyak karakter di Mobile Legends.

Jika ada kelebihan, tentu ada kekurangan yang akan kamu temukan dalam hero yang satu ini. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan build item yang tepat atau memilih karakter lain yang bisa menutupi kekurangan Hylos. Kekurangan Hylos diantaranya adalah:

a. Ia merupakan karakter yang boros mana, karena ia akan menggunakannya secara terus menerus.

b. Jika kamu menggunakan skill kedua dan ketiganya, lawan pasti bisa menghindarinya dengan mudah, karena itu kamu bisa mengkombinasikannya dengan build item hylos mobile legends yang tepat.

c. Ketika kamu menggunakan karakter ini, kamu harus melakukan kerja sama tim yang baik. Sebab ia memiliki peran sebagai tank dan support tim, yang membuat Hylos selalu maju di barisan depan.

Pilihan Item Paling Sakit Hylos Mobile Legends

1. Dominan Ice

Kalau kamu menjadi tank, tentunya kamu harus memiliki build item khusus untuk melakukan defense. Dominan Ice direkomendasikan karena ia akan memberikan tambahan 500 mana yang bisa membuat HP Hylos makin tebal.

2. Immortality

Jangan lupa dengan Immortality, yang bisa membuat HP hero yang kamu mainkan makin tebal dan tambahan defense fisik yang tinggi. Menggunakan build item hylos mobile legends ini akan membuat kamu hidup lagi dengan darah atau HP yang sedikit.

3. Warrior Boots

Jika memilih sepatu, kamu bisa menggunakan warrior boots, meskipun kamu bisa mencoba jenis sepatu yang lain. Sepatu ini dianggap tepat untuk Hylos karena akan memberikan pertahanan fisik yang lebih kuat, dengan tambahan 45 poin selama pertandingan.

4. Clock of Destiny

Item paling sakit hylos mobile legends selanjutnya adalah Clock of Destiny yang membuat ia memiliki jumlah mana cukup besar, hingga 900 mana. Tentunya ini akan membuat HP yang dimiliki Hylos semakin tebal dan tidak mudah membuatnya kehabisan mana.

5. Cursed Helmet

Cocok untuk kamu yang diawal permainan ingin mendapatkan mana dengan jumlah besar. Sebab Curseh Helmet akan memberikan magic defense yang cukup besar bagi Hylos selama bertarung.

6. Queen’s Wings

Terakhir, cobalah mengkombinasikan berbagai item tersebut dengan Queen’s Wings, yang akan memberikan physical defense cukup tinggi.

Itulah berbagai item paling sakit hylos mobile legends yang bisa kamu gunakan. Semoga bisa menambah pengetahuanmu untuk memenangkan pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *