Build Item Hilda Mobile Legends yang Memberikan Pertahanan Kuat

Kamu sedang menggunakan hilda dan merasa masih kurang maksimal? Beberapa Build Item Hilda Mobile Legends dapat dipertimbangkan. Hero ini masuk kategori tank dengan kemampuan damage secara fisik yang besar.

Saat sedang mengaktifkan skill, damage tersebut semakin bertambah. Musuh harus berhati-hati apalagi HP yang sedikit. Sekali serang, mereka bisa langsung kalah. Daftar berikut ini menunjukkan item apa yang perlu pemain gunakan saat memakai hero hilda.

build item hilda mobile legends

1. Warrior Boots

Build Item hilda paling tebel terbaru yang sangat tepat adalah warrior boots. Kelemahan hero tank yaitu kurang cepat ketika menyerang dan bertahan. Tentu saja, hal seperti ini memang sesuai dengan karakter. Akan tetapi, tank menjadi yang pertama diserang musuh. Untuk mengantisipasi hal tersebut, hilda membutuhkan warrior boots.

Dua fungsi item tersebut yaitu menambah armor dan movement. Penambahan keduanya mampu membuat hilda semakin fleksibel. Kamu dapat menyerang dengan cepat dan bertahan level tinggi. Selain itu, pergerakan hero ini juga lebih baik.

2. Bloodlust Axe

Build Item Hilda Mobile Legends selanjutnya adalah Bloodlust Axe. Item ini dapat memberikan physical damage yang signifikan karena mampu menyerang secara fisik. Selain itu, cooldown juga lebih rendah sehingga hero kembali siap beraksi. Hampir semua pemain yang memakai Hilda pasti memberikan rekomendasi item ini. Secara umum, Bloodlust axe memang khusus untuk hilda dan hero tank lainnya.

3. Antique Cuirass

Item dari Mobile Legends Bang Bang untuk hilda adalah Antique Cuirass. Item ini berguna untuk meningkatkan serangan dan bertahan. Fitur pertama adalah menambah HP. Kamu bisa lanjut bermain dengan mudah dan aman. Namun, HP masih belum cukup dan level armor juga meningkat ketika memakai item tersebut.

4. Cursed Helmet

Cursed Helmet juga cocok untuk Hilda. Tank membutuhkan pertahanan level tinggi. Item ini akan meningkatkan HP sekitar 920. Angka yang cukup signifikan apalagi tank pasti menjadi target utama. Fungsi lain adalah pertahanan dari serangan magic. Pakai Helmet ini dengan arcane shield.

5. Immortality

Item selanjutnya yang juga penting untuk bertahan adalah Immortality. Kamu bisa bergantian dengan Arcane Shield karena keduanya mampu menahan magic. Item seperti ini juga memberikan durabilitas cukup lama. Satu lagi yang menarik adalah kemampuan resurrection saat tereliminasi. Siapkan item ini di inventory. Selain hilda, hero yang menjadi support sering menggunakan Immortality.

6. Athena Shield

Selanjutnya, Build Item Hilda Mobile Legends yang juga penting adalah Arcane Shield. Ini merupakan item yang versatile untuk hero apapun termasuk hilda. Tugasnya adalah pertahanan ketika memasuki late game. Musuh menerima lebih banyak damage sehingga siap menyerang dengan kekuatan penuh. Disisi lain, tugas hilda adalah memastikan damage tersebut tidak berdampak besar terutama ke teman yang memiliki HP kecil.

Keuntungan lain item ini adalah magic resistance. Kamu akan menerima defense terhadap serangan magic. Musuh sering memakai mage untuk menyerang jarak jauh apalagi target utama adalah tank. Agar resistensi semakin kuat, kamu perlu memakai item ini.

Setiap Build Item Hilda Mobile Legends memiliki fungsi tersendiri. Masing-masing bertugas meningkatkan physical damage dan pertahanan. Sebagai hero tank, hilda memang mengandalkan kedua skill tersebut. Tank menjadi target musuh yang mudah. Akan tetapi, mengalahkan Hilda tidak semudah menyerangnya. Dengan bantuan item yang tepat, kamu tidak hanya bertahan dan menyerang secara solo tetapi memberikan keuntungan ke teman.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *