Build Item Keren untuk Zhask Mobile Legends

Mengetahui peran atau role setiap hero yang digunakan pada Mobile Legends akan membantumu memilih hero yang tepat untuk memenangkan pertempuran. Hero yang memiliki penting disini adalah mage, seperti Zhask. Zhask mobile legends menjadi hero mematikan yang harus Kamu miliki.

Tingkatkan Skill Zhaskmu dengan Build Item untuk Zhask Mobile Legends sebagai Berikut

Build Item Keren untuk Zhask Mobile Legends

Zhask yang masuk dalam kategori hero mage memiliki tugas penting untuk membunuh musuh serta melindungi seluruh anggota tim dalam pertempuran. Hero ini memiliki dua skill utama, yaitu damage untuk membunuh lawan serta magic yang berfungsi untuk melindungi teman-temannya.

Skill paling ditakuti adalah kemampuannya memanggil spawn. Spawn ini dianggap sangat mengganggu bagi lawan karena mendapatkan kekuatan dari Zhask. Jadi apapun build yang ada pada Zhask juga dimiliki oleh spawnnya. Bahkan ketika Zhask sudah matipun, spawn ini akan tetap memberikan damage.

Nah, untuk memaksimalkan skillnya, ada beberapa build hero Zhask Mobile Legends yang harus Kamu miliki. Berikut diantaranya.

1. Clock of Destiny

Zhask membutuhkan penambahan durability karena hero ini tergolong lemah dalam hal pertahanan. Karena itu, dengan menggunakan build ini, Zhask akan mendapatkan tambahan durability untuk spawan pada Zhask.

Tak hanya durabilty, dengan build ini, Zhask juga akan mendapatkan Magic Power sebesar 60 poin, HP hingga poin maksimum sebesar 615 poin dan Mana dengan poin hingga 600.

Build ini juga akan memberikan pasif bernama Time. Dengan pasif ini, Zhask akan mendapatkan tambahan HP sebesar 30 poin dan Magic Attack sebesar 5 plin setiap 30 detik.

2. Swift Boost

Sebagai hero Mage, speed juga harus dipertimbangkan untuk memenangkan pertempuran. Dengan penggunaan build Swift Boost, Kamu bisa meningkatkan kecepatan geraknya dengan tambahan movement speed sebesar 40. Serangannya juga lebih cepat dengan tambahan Attack Speed sebesar 15%.

3. Feather of Heaven

Build selanjutnya ini akan memberikan peningkatan pada 3 atribut penting yang dimiliki oleh Zhask. Feather of Heaven akan meningkatkan Magic Power Zhask sebesar 60 poin. Selanjutnya, build ini juga akan meningkatkan Attack Speed 35% dan Movement Speednya sebesar 5%.

4. Divine Glaive

Build yang tepat untuk menyempurnakan build hero Zhask Mobile Legends adalah Divine Glaive ini. Dengan build ini Kamu bisa mendapatkan tambahan Magic Power sebesar 65 poin dan Magic Penetration sebesar 40%.

Selain itu, hero ini juga akan mendapatkan Spellbreaker yang akan meningkatkan bonus efek unik hingga sebesar 30% saat HP yang dimiliki lebih dari 70%.

5. Glowing Wand

Item ini akan menambahkan Stat +75 Magic Power, +400HP, dan 5% Movement SPD dan bukan hanya itu saja bila musuh terkena serangan skill kita makan damage akan menjadi dua kali lipat dan lawan akan menerima effect burn.

6. Blood Wings

Terakhir, saya merekomendasikan untuk menambahkan item Blood Wings dikarenakan, effect serangan magic yang sangat besar kurang lebih 150 dan menambahkan darah sebesar +500.

Mengenali build item yang tepat untuk sebuah karakter hero tentu akan semakin meningkatkan skill hero tersebut. Seperti juga pads hero Zhask yang bertugas untuk membunuh lawan. 4 build untuk Zhask Mobile Legends di atas mungkin bisa Kamu pilih untuk meningkatkan skill hero Zhaskmu.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *