Build Item Hero Gusion Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

Gusion merupakan hero assassin terbaik bertipe high risk high reward atau susah buat dikuasai namun sangat menguntungkan Bila bisa memainkannya.

Sayangnya hero ini punya HP yang tipis sehingga harus berhati-hati saat menggunakannya. Kamu bisa memanfaatkan build item hero Gusion Mobile Legends untuk mengatasi kelemahan yang dimiliki.

Build Item Hero Gusion

Build Item Gusion Mobile Legends Terbaru

Build item untuk Gusion jadi sangat krusial karena hero ini bergantung pada skill dan hanya punya HP kecil sehingga mudah mati. Bila di awal Kamu hanya berfokus pada item damage, maka di fase terakhir Gusion akan kewalahan menghadapi musuh. Namun bila takut mati, Gusion bisa kalah saat satu lawan satu karena item durability buatnya serba tanggung.

Biar bertahan dalam permainan, Kamu harus pintar memilih build item terbaik untuk Gusion yang berimbang antara damage dan durability. Build item yang dipakai harus item yang sesuai dengan kebutuhan skill, menambah mana, mengurangi waktu cooldown, serta mempercepat regenerasi mana. Rekomendasi Build item hero Gusion tersakit Mobile Legends yaitu Magic Shoes, Clock of Destiny, Fleeting Time, Concentrated Energy, Calamity Reaper, Blood Wings, dan Necklace of Durance.

Cara Menggunakan Hero Gusion

Build Item Gusion Mobile Legends Terbaru

Berikut ini adalah cara menggunakan hero Gusion Mobile Legends yang bisa Kamu ikuti:

• Early Game

Pilihlah lane yang punya turtle kemudian bersihkan minions dan kalahkan monster hutan. Jangan masuk ke dalam tower sebelum Kamu mendapatkan skill Ultimate, kalahkan beberapa musuh di luar dengan skill yang dimiliki sekarang. Tandai dan kejarlah dengan Skill 1 kemudian lakukan damage terbesar menggunakan Skill 2.

• Mid Game

Saat sudah punya Skill Ultimate maka Kamu sudah masuk ke fase Mid Game. Gabung dan roaming dengan teman untuk membentuk sebuah gank. Carilah musuh yang sudah sekarat, namun jangan coba-coba menghadapi fighter secara solo. Yang terpenting adalah lakukan farming.

• Late Game

Cara menggunakan hero Gusion Mobile Legends pada fase Late Game ini cukup sulit. Namun dengan cara ini mungkin Kamu bisa berhasil mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Di fase ini Kamu bisa mengikuti pertandingan team yang terus dilakukan. Namun, jangan berada pada posisi terdepan karena itu berbahaya.

Cari hero yang lemah kemudian kalahkan dengan kombinasi Skill 2 dan skill Ultimate. Pada saat pertarungan team, terlalu banyak musuh yang ada di depan mata sehingga Kamu tidak bisa menggunakan Skill 1 secara tepat. Skill 1 tersebut bisa dimanfaatkan untuk menuju ke lawan, setelah itu langsung Skill 2, Skill Ultimate, Skill 2 lagi, perpendek jarak dengan musuh, gunakan Skill 2 untuk menarik pisau, kemudian Skill Ultimate untuk kabur.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai build item hero Gusion Mobile Legends tersakit beserta cara menggunakannya. Bila memilih hero Gusion, Kamu harus punya strategi yang baik biar tidak mudah kalah saat melawan musuh.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *