Build Item Esmeralda Mobile Legends Terbaru dan Cara Menggunakannya

Esmeralda dinilai oleh banyak gamers sebagai hero yang unik karena merupakan hybrid dari hero mage semi tank dengan atribut magic dan physic. Karena punya pertahanan dan serangan yang seimbang jadi semua build item Esmeralda Mobile Legends terbaru cocok untuk digunakan. Namun kebanyakan pemain memilih antara 3 build item diantaranya adalah fighter, full magic, serta tank.

Build Item Hero Esmeralda

Hero Esmeralda punya beberapa kelebihan diantaranya yakni punya darah yang cukup besar sebagai mage, 2 type damage yang dimiliki bisa buat lawan bingung, serta punya damage kuat untuk bertarung 1 lawan 1. Untuk memaksimalkan kelebihan dari hero Esmeralda, Kamu bisa memilih salah satu build item berikut ini:

Full Magic

build item esmeralda terbaru

Build item full magic bisa digunakan saat tim Kamu tidak punya magical damage yang cukup. Pasalnya, hero Esmeralda ini mampu memberikan damage yang sangat besar. Build item Esmeralda Mobile Legends terbaru versi mage diantaranya adalah clock of destiny, arcane boots, lightning truncheon, fleeting time, divine glaive, dan concentrated energy.

Fighter

build item esmeralda terbaru

Build item ini tidak sepenuhnya item fighter namun kombinasi defense dan magic. Build item yang harus Kamu miliki diantaranya yaitu wings of apocalypse queen, concentrated energy, thunder belt, arcane boots, lightning truncheon, serta clock of destiny.

Tank

build item esmeralda terbaru

Tank sebenarnya tidak hanya mengacu pada satu set build item saja melainkan harus menyesuaikan kondisi. Namun sebagai rekomendasi, berikut ini build item yang harus dimiliki yaitu oracle, clock of destiny, dominance ice, wizard boots, immortality, dan sky guardian helmet.

Cara Menggunakan Hero Esmeralda

build item esmeralda terbaru

Esmeralda adalah hero dengan tipe yang bisa mendominasi sepanjang war. Pada fase early game, hero ini dapat memberikan damage yang begitu besar. Disamping itu, pada fase late game dia juga bisa punya shield yang sangat besar. Berikut ini adalah cara menggunakan hero Esmeralda Mobile Legends pada setiap fase:

Early Game

build item esmeralda terbaru

Pada early game Kamu harus menaikkan Skill 2 lebih dulu biar bisa mencicil HP lawan sebelum mengalahkannya. Skill 2 dan Skill pasif dari hero ini bisa buat lawan kewalahan di awal game.

Mid Game

build item esmeralda terbaru

Pada fase ini, serangan yang paling mematikan untuk digunakan oleh Esmeralda adalah Combo Skill. Dengan Skill tersebut Kamu akan lebih mudah menuju ke fase late game.

Late Game

build item esmeralda terbaru

Di fase ini Esmeralda dapat menghadapi lawan dengan memanfaatkan build item yang telah Kamu pilih sebelumnya. Bahkan Esmeralda mampu melawan musuh dalam mode 1 vs 1 ataupun 1 vs 2. Namun yang perlu Kamu ingat adalah hero ini harus diawasi oleh rekan setim karena Esmeralda lemah melawan hero dengan efek crowd control.

Bagaimana? Cara menggunakan hero Esmeralda Mobile Legends di atas tidak sulit bukan. Sekarang saatnya Kamu menerapkan strategi tersebut dan menggunakan build item terbarunya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *