Membuat Hero Support untuk Membuat Diggie Mobile Legends Mematikan

Selain hero utama yang pasti dibutuhkan saat war, ada juga hero dengan peran (role) sebagai support seperti Diggie misalnya. Diggie Mobile Legends meskipun masuk dalam kategori hero support namun ternyata juga bisa memberikan peran signifikan saat Kamu melakukan pertempuran.

Maksimalkan Peran Support Diggie Mobile Legends dengan Build Berikut
Sesuai namanya, hero support memang memiliki role untuk mendukung karakter hero lain, baik itu ketika sedang war ataupun tidak. Namun jangan salah, karena terkadang hero support seperti Diggie juga bisa membunuh lawan dengan skill 1.

Membuat Hero Support untuk Membuat Diggie Mobile Legends Mematikan

Diggie sendiri terkenal sebagai karakter hero yang lucu dan menggemaskan. Namun dibalik bentuknya yang lucu, dengan build hero Diggie Mobile Legends terbaru, karakter ini bisa sangat merepotkan musuh. Apa saja buildnya? Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Dominance Ice

Build pertama ini adalah build yang umumnya digunakan oleh setiap hero support. Dengan item ini, Diggie akan mendapatkan Armor sebesar 70 serta meningkatkan Critical Chance Reductionnya sebesar 10%.

Selain itu, ketika Diggie sedang spam skillnya Kamu tak perlu khawatir ia akan kehilangan Mana karena item ini juga akan menambahkan Mana Diggie hingga sebesar 500.

2. Athena’ Shield

Hero support harus memiliki yang kuat agar bisa bertahan hidup lebih lama. Inilah mengapa Diggie membutuhkan build hero Diggie Mobile Legends terbaru Athena’s Shield yang akan memberikan HP sebesar 900, magical defense sebesar 90, serta Hp regens sebesar 20.

Kombinasi ini akan membuat Diggie sulit dibunuh karena HPnya banyak. Item ini juga akan memberikan magical defense yang melindungi Diggie dari magical damage. Build ini juga memiliki pasif skill berupa perisai setiap 30 detik.

Perisai ini akan semakin kuat seiring permainan yang Kamu lakukan. Dengan kombinasi build ini, Diggie akan jadi lebih sulit untuk dibunuh.

3. Magic Shoes

Item movement ini akan memberikan tambahan movement speed sebesar 40 untuk mempercepat gerakannya di lane. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan cooling dowb reduction sebesar 10%. Kemampuan ini akan turut mengurangi total colldown skillnya hingga sebsar5 10%.

4. Holy Crystal

Item selanjutnya yang bisa menjadi pilihan lain untukmu memaksimalkan skill dari Diggie adalah Holy Crystal. Item ini bisa memberikan magic power dengan jumlah sebesar 100 tentu sudah merupakan angka yang besar.

Angka ini masih akan ditambah +21% dari skill pasifnya yang meningkat seiring peningkatan level. Dengan build item ini, karakter hero yang dianggap lucu dan menggemaskan bisa menjadi sangat mematikan.

5. Divine Glaive

Item yang menambahkan Magic Power sebesar +65 dan mempunyai unique passive skill dimana ketika darah kita lebih dari 70% maka akan meningkatkan daya serangan magic power sebesar 30%

6. Fleeting Time

Fleeting Time akan memberikan kamu tambahan stat magic power sebesar +70 dan Cooldown Reduce sebesar +15 dan mempunyai unique passive skill ketika kamu mendapatkan assist maka cooldown dari skill ultimate akan berkurang sebesar 35%.

Hero support mungkin tidak terlalu banyak dibicarakan oleh pemain. Namun jangan salah, justru peran support yang merupakan role utama karakter hero ini bisa sangat mematikan jika Kamu bisa memilih dengan tepat, seperti beberapa build item untuk Diggie Mobile Legends di atas.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *