Guide dan Build Diluc Genshin Impact untuk Bermain Menyerang yang Efisien

Genshin impact memiliki gameplay dan karakter yang menarik. Masing-masing memiliki skill, elemen, dan atribut berbeda. Pemain perlu menyusun tim agar komposisi karakter dapat mendukung misi dengan efisien. Kamu membutuhkan karakter yang mampu menyerang cepat dan damage fisik yang besar, pilihan yang tersedia adalah level S elemen pyro bernama Diluc. Sebelum memulai memainkannya, pastikan kamu sudah mengerti tentang Guide Diluc Genshin Impact.

build diluc genshin impact

Pemain diberi kebebasan untuk memilih siapa saja yang bergabung di sebuah tim. Kamu bahkan dapat memakai semua karakter dengan elemen yang sama. Namun, genshin impact merupakan game yang membutuhkan strategi. Tim harus terdiri dari penyerang utama, support kedua, dan utility. Diluc sangat cocok untuk bagian utama mengingat api memberikan damage sangat signifikan ke musuh.

Skill Dilluc Genshin Impact

build diluc genshin impact_1

Langkah pertama untuk mengetahui cara bermain Diluc Genshin Impact adalah memulai dari skill. Dafar berikut menunjukkan skill dan passive talents yang berguna untuk menjalankan Diluc.

● Tampered Sword

Skill normal milik Diluc adalah Tampered Sword. Kamu menyerang langsung secara berurutan sebanyak empat kali. Skill ini bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi stamina sehingga lama semakin meningkat. Untuk plunging attack, Diluc sama dengan karakter yang memakai pedang yaitu menyerang langsung dengan lompat ke musuh.

● Searing Onslaught

Untuk elemental skill, Diluc menggunakan Searing Onslaught. Ini merupakan serang kilat ke depan dengan damage berulang kali lebih besar dari serang normal. Kamu dapat mengaktifkannya untuk menyerang tiga kali. Setiap hit akan menghasilkan peningkatan damage dari 90% hingga 124%.

● Dawn

Elemental burst milik Diluc termasuk yang menarik dan seru. Saat diaktifkan, kamu akan melihat api yang keluar dari pedang dan langsung menyerang musuh. Selain itu, api dapat berubah menjadi senjata. Selanjutnya, Diluc memanggil Phoenix lalu mengirim ke musuh dan meledak. Di mode Dawn, karakter dapat mengurangi damage dari serangan api milik musuh.

● Blessing of Phoenix

Dengan Blessing of Phoenix, Dawn dapat bereaksi lebih lama dan meningkatkan ATK. Ini merupakan passive talent yang sangat penting untuk Diluc.

● Steel and Fire

Saat mengaktifkan konstelasi level 3, Diluc mendapat Steel and Fire untuk meningkatkan damage elemental skill. Gunakan cara ini untuk memberikan hasil cepat dan akurat sehingga musuh dapat kalah seketika.

Build Diluc Genshin Impact

build diluc genshin impact_2

Setelah skill, kamu perlu memilih Build Diluc Genshin Impact. Karena karakter ini menggunakan elemen pyro atau api, item dan build harus kompatibel. Selain itu, item yang bersifat umum juga bisa dikenakan untuk Diluc.

● Wolf’s Gravestone

Diluc bisa memakai senjata ini untuk melakukan normal attack dan elemental skill. Jika musuh memiliki HP kurang dari 30%, damage yang diberikan semakin meningkat. Secara umum, pedang ini cocok untuk pergerakan dinamis Diluc

● Prototype Aminus

Senjata selanjutnya adalah Prototype Aminus. Saat menyerang dengan normal, musuh akan kena langsung termasuk yang berada di sekitar.

● Crimson witch of flames

Artefak ini mampu meningkatkan level melt dan burning. Kamu harus menambah item ini untuk Diluc saat melawan musuh dengan elemen yang berlawanan langsung misalnya air.

● Gladiator’s final

Secara umum, ini merupakan item untuk menaikkan ATK. Saat memakai pedang dan menyerang dengan normal, damage juga naik sekitar 35%. Item bisa digabung dengan pedang yang tepat sehingga memberikan hasil maksimal.

Penjelasan mengenai skill dan build sangat membantu untuk mengerti cara bermain Diluc Genshin Impact. Karakter ini cocok untuk pemula yang masih baru di game tersebut. Setelah itu, pemain menaikan level secara perlahan hingga kapabilitas lebih tinggi.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *