Build dan Guide Ningguang Genshin Impact

Beberapa karakter di genshin impact menggunakan catalyst sebagai senjata. Mereka tidak menyerang laung dengan senjata. Jika membutuhkan karakter seperti itu, pilihannya adalah Ningguang genshin impact. Agar bermain lebih efektif, kamu perlu mengetahui skill, talents, dan build dari karakter tersebut.

Guide dan Build Ningguang Genshin impact

Perlu kamu ketahui, Ningguang akan memperoleh Star Jade setelah melakukan beberapa serangan. Fungsinya bisa untuk meningkatkan damage dan mengontrol stamina. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak pembahasan skill dan talent berikut ini:

Skill dan Talent Ningguang

Guide dan Build Ningguang Genshin impact_2

Sama seperti karakter lainnya, Skill Ningguang terdiri dari normal attack hingga elemental burst. Karena tidak memakai senjata, tipe serangan lebih cocok untuk jarak jauh. Dalam sebuah ti, karakter ini cocok untuk main DPS dan support.

● Sparkling Scatter

Normal attack milik Ningguang disebut dengan Sparkling Scatter. Saat digunakan, kamu akan melihat serangan seperti batu kecil menuju musuh. Jika mengenai musuh dengan tepat, karakter menerima Star Jade. Selanjutnya, charged attack memiliki pola yang sama tetapi batu yang dibentuk untuk serangan lebih besar. Cara lain untuk memakai skill ini yaitu plunging attack seperti membuat gempa sehingga musuh memperoleh damage signifikan.

● Jade Screen

Ningguang adalah pilihan tepat untuk pertahanan. Jika musuh mengaktifkan elemental skill atau burst dengan level tinggi, kamu bisa melawannya dengan Jade Screen. Karakter tersebut membuat semacam tameng berasal dari logam dan material terkuat. Skill ini berguna untuk menjaga tim dan memastikan serangan musuh tidak memberikan damage besar sehingga siap untuk serang balik.

● Starshatter

Starshatter merupakan elemental burst untuk serangan skala besar. Saat diaktifkan, Ningguang akan mengumpulkan batu dan material lain di sekitar lalu disebarkan langsung menuju musuh. Apabila dilakukan dalam kondisi Jade Screen aktif, serangan tersebut akan menerima lebih banyak material.

Passive talent ningguang berguna untuk mengoptimalkan serangan, pertahanan, dan kondisi lain. Contohnya adalah Backup Plan yang akan terbuka jika sudah melewati Ascension 1. Skill ini bisa menjaga stamina karena serangan memakai Star jade. Contoh lain adalah Strategic Reserve. Saat tim melewati Jade Screen, mereka menerima tambahan pertahanan selama 10 detik.

Artifact dan Build Ningguang Genshin Impact

Build dan guide Guide dan Build Ningguang Genshin impact_2

Langkah berikutnya adalah memilih Build Ningguang genshin impact terbaru. Kamu membutuhkannya agar karakter lebih efisien ketika menyerang musuh. Pemilihan senjata yang tepat juga berguna agar Ningguang bisa lebih optimal saat mengeluarkan skill terutama level elemental.

● Weapon

Lost Prayer to the Sacred Winds dan Skyward Atlas merupakan senjata yang dapat dipakai Ningguang. Masing-masing mampu memberikan tambahan resistensi dan pertahanan saat terkena serangan musuh. Selain itu, senjata tersebut dapat meningkatkan damage ke musuh dengan level signfikan.

● Artifact sets

Ningguang membutuhkan item yang tepat agar bisa meningkatkan skill dan senjata. Kamu bisa memakai Archaic Petra, Gladiator’s Finale, dan Noblesse Oblige. Pilih Archaic Petra lalu ditambah salah satu dari dua terakhir. Karakter akan memberikan damage yang besar kepada musuh.

Dari penjelasan mengenai skill dan build, kamu mengetahui bahwa Ningguang merupakan karakter di level tier A atau B. Artinya, level damage bisa sangat tinggi serta mampu memberikan pertahanan yang mumpuni ketika musuh menggunakan karakter level A atau S.

Guide Ningguang Genshin impact juga menunjukkan bahwa karakter ini sebaiknya dijadikan main DPS. Tugasnya untuk membuka jalan sehingga musuh segera menyebar. Ketika sudah menjelang akhir pertarungan, pemain segera mengaktifkan elemental burst sehingga musuh yang berada di posisi jauh juga terkena. Ningguang sangat cocok untuk melawan musuh yang berkelompok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *