Build dan Guide Diona Genshin Impact

Kamu membutuhkan Guide Diona Genshin Impact saat akan memakai karakter tersebut secara optimal. Pengetahuan mengenai skill, talents, dan build sudah cukup untuk pemula. Selanjutnya, pemain hanya perlu menyesuaikan dengan tipe permainan

guide dan build diona genshin impact

Diona adalah karakter untuk utility. Kamu bisa menggunakannya untuk memberikan serangan dan damage dari jarak jauh. Tugas lain adalah melindungi tim dari damage secara fisik terutama untuk beberapa karakter yang sering melakukan serangan langsung.

Skill dan Talent Diona

guide dan build diona genshin impact_1

Bagian berikutnya adalah pembahasan mengenai Skill Diona. Sebagai informasi, karakter ini menggunakan atribut cryo atau es. Kamu harus membedakan antara es dan air meskipun keduanya saling berkaitan. Es dapat memberikan serangan fisik yang cukup tinggi dan bisa menjadi lawan sepadan untuk elemen pyro atau api.

● Katzlein style

Skill pertama adalah normal attack yang bernama Katzlein Style. Diona memakai bow untuk serangan. Saat diaktifkan skill ini, karakter akan melepas panah cepat sebanyak 5 kali. Saat charged attack, panah memiliki kemampuan lebih presisi dan damage juga besar. Plunged attack dari Diona akan membuat hujan panah dari atas dalam jumlah banyak.

● Icy Paws

Elemental skill milik Diona adalah Icy Paws. Skill ini untuk menyerang langsung ke musuh. Selain itu, karakter juga membuat shield atau pelindung. Damage yang diterima akan dialihkan atau dikurangi. Cara ini berguna untuk mempertahankan HP.

● Signature Mix

Diona mampu menyerang dengan melepas cairan dingin ke musuh. Skill tersebut memiliki level damage tinggi sehingga masuk kategori elemental burst. Namanya adalah Signature Mix. Saat diaktifkan, skill ini juga bisa melakukan regenerasi HP. Diona menjadi lebih tangguh untuk serangan jangka panjang. Ketika musuh sudah kehilangan stamina dan HP karena elemental burst mereka sendiri, karakter ini siapa menyerang balik secara beruntun.

Talent Diona terkait dengan cat, bar, dan food. Salah satu yang unlocked secara otomatis yaitu Complimentary bar Food. Karakter ini bisa membuat Perfect Cooking yang mampu memiliki efek regenerasi. Tentu saja, skill seperti ini membutuhkan presisi tinggi.

Build Diona Genshin Impact

guide dan build diona genshin impact__2

Kamu juga membutuhkan Build Artifact Diona Genshin Impact sehingga lebih tangguh dan efisien saat bermain. Pilihan senjata berdasarkan kompatibilitas dengan atribut yaitu cryo. Simak daftar berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

● Sacrificial Bow

Sacrificial Bow merupakan senjata panah yang tetap untuk Diona. Serangan dengan senjata ini bisa memberikan damage yang bertambah. Efeknya lebih parah jika dilakukan dengan mode elemental skill.

● Favonius Warbow

Senjata tersebut berguna untuk normal attack dan posisi serangan apapun hingga mode elemental burst. Ini merupakan senjata yang cukup fleksibel bahkan bisa membuat orb untuk tambahan stamina.

● Maiden Beloved

Sebagai utility, Diona membutuhkan item yang mampu meningkatkan healing. Pilihan yang sesuai adalah Maiden Beloved. Saat dipakai, skill healing bisa bertambah sekitar 15%.

● Noblesse Oblige

Item lain yang juga sesuai untuk Diona adalah Noblesse Oblige. Karakter apapun yang fokus ke support dan utility pasti menggunakannya item ini. Fungsinya untuk menaikkan damage dari elemental burst sekitar 20%. Selain itu, Diona mampu memberikan healing lebih baik dan menjaga ATK untuk karakter lain di tim.

Build dan skill merupakan bagian penting dari Guide Diona Genshin Impact. Kamu bisa mengerti apa yang harus dipakai ketika ingin meningkatkan performa karakter tersebut. Selain itu, fungsi selanjutnya adalah memasangkan karakter dengan tim yang tepat. Sebagai utility, tugas healing dan bertahan harus optimal dan efisien. Oleh karena itu, Diona membutuhkan item yang sesuai.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *