Build Artifact Rosaria Genshin Impact Support & DPS Cryo

Rosaria menjadi salah satu support incaran karena menjadi karakter Genshin impact baru. Karakter yang secara resmi dikeluarkan oleh miHoYo ini sangat ideal untuk sub atau main DPS. Meskipun terlihat kalem ternyata Rosaria dapat memberikan damage yang cukup kuat. Bagi kamu yang ingin mencoba ini dia rekomendasi Build Artifact Rosaria Genshin Impact untuk support & DPS Cryo.

Build Artifact Rosaria Genshin Impact Terbaik

build artifact genshin impact

Build artifact tentunya pastinya sangat penting untuk menambah performa permainanmu, karena Rosaria disini berperan sebagai DPS yang membutuhkan fokus meningkatkan damage seperti CRIT DMG, CRIT rate, charged ATK dan normal ATK.

Untuk meningkatkan Build Artifact Rosaria sebaiknya dilengkapi dengan 2 set bloodstained chivalry combo dan Noblesse oblige. Dengan demikian elemental burst dapat meningkat sebanyak 20% dan Physical DMG sebanyak 25%. Lalu gunakan 2 set noblesse oblige dan blizzard strayer apabila kamu lebih fokus pada skill dan elemental burst. Metode ini akan membuat Cryo DMG meningkat sebanyak 15%.

Namun selain metode yang sudah disebutkan di atas masih ada beberapa cara untuk build artifact. Berikut rekomendasi build artifact Rosaria yang bisa kamu coba.

1. Gladiator finale:

– 2 set gladiator finale dapat membuat ATK meningkat sekitar 18%

– 4 set gladiator finale dapat meningkatkan bonus physical DMG sekitar 2%

2. Martial Artist:

– 2 set martial artist mampu meningkatkan charged dan normal attack sebanyak 15%

– 4 set martial artist yang digunakan sesudah elemental skill charged dan normal attack bisa bertambah dalam waktu 8 detik sebanyak 25% saja.

3. Berserker:

– 2 set berserker mampu meningkatkan CRIT rate sebanyak 12%

– 4 set Berserker dapat menambah dan meningkatkan CRIT rate sekitar 24% saat kondisi HP di bawah 70%.

Gameplay Rosaria Genshin Impact

Rosaria digambarkan sebagai suster yang tinggi dan tangguh di sebuah gereja. Karakter yang bintang 4 yang dirilis oleh Genshin Impact ini dijuluki dengan Thorny Benevolence yang memiliki senjata berupa Polearm disertai dengan Cryo.

Sedangkan Rosaria sendiri muncul saat akan menjelajahi Dragonspine dalam quest Albendo’s story. Dalam gameplay Rosaria Genshin Impact senjata andalan untuk main dan sub DPS yang dibawa adalah tombak. Dengan versi terbaru 1,4 Rosaria hadir dengan basic attack, skill, konstelasi hingga talent yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Pada dasarnya Rosaria memiliki basic attack yang cukup besar dan menyakitkan. Selain itu, combo attack yang dilakukan dengan elemental skill membuatnya mampu berada di posisi tepat di belakang musuh relatif lebih rendah darinya. Sedangkan elemental burst mampu memberikan damage secara konsisten setiap waktu.

Rekomendasi Senjata Build DPS & Support Rosaria Genshin Impact
Saat menggunakan Rosaria sebagai DPS maupun Support tentu kamu harus memperkuat damage fisik dengan menggunakan Cryo. Nah, bagi kamu yang masih bingung, simak rekomendasi senjata untuk build DPS maupun Support Rosaria berikut ini:

1. Dragonspine Spear
2. Crescent Pike
3. Staff of Homa
4. Deathmatch
5. Skyward Spine
6. Favonius Lance

Itulah Build Artifact Rosaria Genshin Impact dan rekomendasi senjata yang dapat kamu gunakan untuk main atau sub DPS. Kamu dapat mengikuti tulisan di atas sebagai referensi atau memilih sendiri build cocok dengan selera maupun keinginan untuk menggunakan karakter perempuan tinggi dan cantik satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *