Buat Inovasi Baru, Razer Hadirkan Fitur Clubbing Online Dari Razer Cloud Clubbing

Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat maju, Bahkan sebagian teknologi mampu membawa kesenangan dunia nyata menjadi dunia virtual yang jauh lebih meyenangkan. Mulai dari memesan makanan, membeli baju, membeli peralatan makeup semua serba online dan masih banyak lagi inovasi terbaru lainnya.

Pada kesempatan kali ini gadget apa mendapatkan informasi bahwa nampaknya salah satu perusahaan ternama yang bergerak dibidang peripheral game bernama Razer mempunyai ide antimainstream yaitu ingin menciptakan layanan baru bernama Clubbing Online.

Cloud gaming Razer

Mungkin ide terbaru dari Razer untuk menciptakan Clubbing Online sedikit mustahil, tetapi perusahaan tersebut nampaknya begitu serius ingin mengembangkan layanan terbarunya tersebut.

Bekerja sama dengan Zouk Group dan Bigo, salah satu pionir peripheral gaming asal singapura tersebut ingin mencoba untuk membuat layanan cloud clubbing, yang mereka beri nama sebagai Razer Cloud Clubbing.

Bekerja sama dengan Bigo Live salah satu platform live streaming dan Zouk salah satu platform penyedia musik EDM ala Clubbing membuat kombinasi ini menjadi lebih bagus. Bisa dibilang kolaborasi ini Razer menyediakan layanan cloudnya, Bigo Live menyediakan layanan live streamingnya dan Zouk menyediakan music musim EDM.

Hal ini dilakukan Razer karena maraknya wabah virus Corona diseluruh dunia membuat beberapa aktivitas hiburan terganggu salah satunya adalah aktivitas Clubbing. Maka dari itulah mereka semua berharap bisa membawa nuansa clubbing offline ke ranah online.

Razer sendiri mempunyai rencana untuk meluncurkan layanan perdana cloud clubbing pertamanya pada hari jumat 27 Maret 2020 mendatang pukul 19.00 Di Akun bigo live mereka, Menurut gimana? Apakah tertarik untuk mengikuti Clubbing Online?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *