Bongkar Box realme 7 Pro!

Sebentar lagi, realme akan meluncurkan seri Pro terbaru, atau yang dikenal sebagai produk flagship for young, yakni realme 7 Pro. realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner yang diperkenalkan sebagai j65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat di Indonesia dengan #3MinChargingEnough. Nah, sekarang, yuk kita bongkar isi di dalam box realme 7 Pro yang disebut sebagai smartphone flagship for young terbaru dari realme. Eh, ada di foto atas sih isinya ūüôā

65W SuperDart Charge #3MinChargingEnough

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution. Teknologi fast charging ini sebelumnya telah realme hadir di lini flagship andalannya. Teknologi ini hadir karena pengalaman pengguna yang sibuk, tidak bisa berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat, dan malas/tidak punya powerbank. Melalui program #3MinChargingEnough, pengguna smartphone juga dapat melakukan refreshing sejenak, sembari baterai pada realme 7 Pro akan kembali terisi untuk dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup.

64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 dan 32MP In-Display Selfie Camera

realme 7 Pro hadir dengan konfigurasi 64MP Quad Camera Sony IMX682, serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dengan efek menakjubkan. Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro membawa kamera selfie bermegapiksel tertinggi di antara realme smartphone lainnya. realme 7 Pro menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat foto.

Fitur Paling Ditunggu dan Hanya Ada di Indonesia : NFC

realme 7 Pro telah dilengkapi dengan NFC, fitur yang paling diminati oleh realme Fans di Indonesia, dan hadir secara khusus untuk pasar Indonesia. realme 7 Pro juga telah lulus T√úV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang mencakup banyak skenario penggunaan umum. Dengan adanya sertifikat ini, realme telah meningkatkan kualitas smartphone-nya, sehingga memungkinkan penggunanya bebas menikmati smartphone realme mereka dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang dengan tema ‚Äú65W Charging Evolution‚ÄĚ pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan¬†realme.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *