Bocoran Resmi 4 Kombinasi Warna Samsung Galaxy S21

Minggu lalu kami telah melihat render tidak resmi yang memamerkan empat opsi warna Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21+, namun itu tidak 100% akurat. Gambar resmi yang ditemukan oleh WinFuture jauh lebih baik dalam menunjukkan warna panel belakang dan bingkai logam (yang menyatu dengan tonjolan kamera).

Bocoran video resminya menyebabkan kehebohan dengan skema warna two-tone, yang paling terlihat pada versi Violet. Yang Putih lebih lembut dengan punggung putih dan bingkai perak. Warna Pink dan Dark Grey menggunakan satu rona untuk bingkai dan panel belakangnya.

Berikut adalah tampilan yang lebih baik tentang bagaimana bingkai logam ponsel mengalir ke belakang untuk menyatu dengan tonjolan kamera.

Adapun desain S21 dan S21+ pada dasarnya hanyalah versi yang lebih besar dari yang lain. Perbedaan lainnya adalah Galaxy S21 diharapkan memiliki bagian belakang plastik sedangkan ponsel Plus dan Ultra akan tetap menggunakan panel kaca.

Seri S21 diharapkan memiliki harga yang sama dengan generasi S20 tetapi akan diluncurkan lebih awal dari biasanya, di bulan Januari. Beberapa detail tentang kamera pada S21 dan S21+ telah muncul, tetapi sebagian besar rumor sejauh ini berfokus pada model Ultra.

(Terjemahan bebas dari gsmarena.com)

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *