Bocoran Realme 9X PRO Menggunakan Kamera Utama Beresolusi 50MP Benarkah?

Baru – baru ini ada salah satu berita dunia tekno gadget yang mana salah satu situs Badan Regulasi Telekomunikasi China (TENAA) memunculkan bocoran mengenai perangkat smartphone asal realme Model RMX33666 sebentar lagi akan hadir di pasar China.

Awalnya banyak gadget antusiast tidak percaya akan berita tersebut, Namun Badan Regulasi Telekomunikasi China (TENAA) perlahan mulai mengupdate informasi terbaru yang disinyalir bahwa bocoran tersebut merupakan series terbaru dari brand Realme yaitu Realme 9X PRO.

Menurut berita yang dilansir dari halaman resmi TENAA smartphone Realme 9X PRO memiliki dimensi layar 159,9 x 72,5 x 8 mm dengan berat 185 gram dan nantinya realme akan mengeluarkan empat variant warna yaitu, White, Symphony, Apricot, dan Gray.

Menggunakan panel layar AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,55 inch dan resolusi Full HD Plus serta terdapat fitur finger print in display membuat smartphone Realme 9X PRO menarik untuk para gadget antusiast beli.

Tidak hanya sampai disitu saja menurut gambar yang telah dibocoran oleh TENAA Smartphone Realme 9X PRO memiliki tiga buah kamera belakang dengan masing masing kamera utama beresolusi 50MP dengan menggunakan sensor gambar Sony IMX 766, kamera kedua beresolusi 16MP dan kamera ketiga beresolusi 2MP. Kemudian buat pencinta selfie kamera depan smartphone Realme 9X PRO memiliki resolusi 32MP.

Berbicara performance smartphone Realme 9X PRO masih belum ada kepastian akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon berapa. Karena beberapa situs menyebutkan bahwa Realme 9X PRO menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 dan ada yang bilang bahwa smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 778G.

Realme 9X PRO menurut kabar yang beredar akan tersedia di China dengan kapasitas RAM 6GB, 8GB, dan 128GB dan untuk kapasitas penyimpanannya terdapat tiga variasi 128GB, 256GB, dan 512GB. Selanjutnya kapasitas baterai pada perangkat terbaru Realme ini berkisar 4400 mAh hingga 4500 mAh

Dari segi harga banyak yang bersepsi mulai dari Rp. 5.500.000 – Rp. 6.600.000 tergantung nantinya spesifikasi chipset yang dipakai nantinya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *