Bocoran One Plus 8 menggunakan Punch Hole dan Wireless Charging

Oneplus adalah sebuah perusahaan elektronik yang bergerak dibidang smartphone. Buat pencinta gadget pasti sudah tidak asing dengan smartphone yang dikeluarkan dari Oneplus. Dari segi kualitas dan build materialnya smartphone Oneplus terkenal dengan teknologi fenomenalnya yang membuat detak kagum ketika menggunakannya.

Kali ini saya akan berbicara tentang bocoran terbaru dari Oneplus yang kemungkinan akan diluncurkan secara global yaitu, OnePlus 8. Menurut berita yang dilansir dari @onleaksxCashkaro.com bahwa nantinya OnePlus 8 akan mengusung desain layar melengkung dengan ukuran layar 6.5 inch dan di layar depan tersematkan satu lubang bernama punch Hole untuk kamera.
Selain itu, OnePlus 8 yang akan hadir nantinya akan mempunyai teknologi wireless charging. Walaupun, terbilang teknologi ini sangat terlambat untuk sekelas OnePlus. Tetapi, inovasi ini harus diapresiasikan kembali karena OnePlus masih ingin memberikan teknologi terdepan dan tidak ingin ketinggalan lagi dengan teknologi modern.

Dari segi performa menurut kabar berita yang beredar menggunakan chipset Snapdragon paling terbaru akan tetapi, untuk seri terbarunya seri Snapdragonnya masih belum diketahui.

Mungkin hal ini akan terlalu cepat untuk meluncurkan smartphone Flagship untuk sebuah perusahaan Oneplus akan tetapi, percayalah bila smartphone ini dijual secara global pasti akan banyak peminatnya dan banyak mencari product tersebut. So, menurut kalian semua gimana nih? Apakah OnePlus 8 akan bisa bersaing dengan brand brand flagship lainnya?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *