Bocoran Tanggal Masuk Iphone 11 ke Indonesia

Beberapa bulan yang lalu pencinta gadget di seluruh dunia dibuat heboh dengan peluncuran ponsel terbaru dari brand terkenal Apple yaitu, Iphone 11 dan Iphone 11 PRO series. Dimana kedua series tersebut mempunyai keunikan pada kameranya khususnya pada Iphone 11 PRO yang mempunyai 3 kamera belakang dengan desain sangat unik.

Tanggal Resmi Iphone 11 PRO masuk ke Indonesia

Setelah peluncurannya kedua product dari Apple ini menjadi trending topic dan tidak sedikit orang mencari ke beberapa toko distributor khususnya di Indonesia sangat susah mencari Iphone 11 dan Iphone 11 PRO mau tidak mau mereka semua harus membeli ponsel ini diluar negeri alias Black Market untuk mendapatkan ponsel pintar dari Apple.

Kini buat kamu yang ingin mencari Iphone 11 dan Iphone 11 PRO tidak usah pusing, Karena TAM bersama Erajaya akan menghadirkan series terbaru dari Apple tersebut pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang.

Berita yang dilansir dari TeknoKompas, Ketiga seri Iphone tersebut dapat dibeli secara resmi melalui ritel seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Sekedar informasi tambahan bahwa nanti akan ada beberapa series yang masuk ke Indonesia yaitu, Iphone 11, Iphone 11 PRO dan Iphone 11 PRO Max.
Namun, mengenai harga saya sendiri masih belum mendapatkan kabar resminya akan dibandrol berapa untuk ketiga series product terbaru dari Apple tersebut.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *