[Bocoran] Huawei Mate X2 Akan Menggunakan Kirin 9000 Series Terbaru

Akhir – akhir ini berita dunia gadget dihebohkan dengan kemunculan informasi bahwa Huawei telah mempersiapkan product flagship terbarunya bernama Huawei Mate X2 yang mana device ini akan menggunakan teknologi terbaru khususnya pada processor menggunakan Kirin 9000 series terbaru.

huawei mate x2

Berita yang dilansir dari GSM Arena bahwa bocoran mengenai Huawei Mate X2 telah menyebar luas ke seluruh dunia. Menggunakan kirin 9000 series dan teknologi pengisian daya cepat 66W menjadi nilai tambah smartphone terbaru yang nantinya akan dikeluarkan oleh Huawei.

Huawei Mate X2 diperkirakan merupakan ponsel pintar yang dapat dilipat dan bila dibentangkan layarnya bisa mencapai ukuran 8.01 inch sedangkan saat mode genggaman memiliki besar layar 6.45 inch dengan resolusi lebih padet 2700 x 1160 piksel.

Dari segi kamera perangkat terbaru dari Huawei Mate X2 yang menurut rumor akan beredar nantinya mempunyai ukuran resolusi 16MP untuk kamera selfie dan 50MP untuk kamera utama yang dikombinasikan dengan sensor lainnya beresolusi 16MP, 12MP dan 8MP.

Kamera utama Huawei Mate X2 diperkirakan dapat menghasilkan tangkapan hasil foto zoom jarak jauh hingga 10x optical zoom yang mana bila kamu dalam kondisi sedang menonton sebuah konser musik mungkin akan terlihat lebih jelas.

Huawei Mate X2 mempunyai kapasitas baterai sebesar 4400mAh dengan kemampuan pengisian super charged hingga 66W jadi kamu tidak perlu lagi dah tuh menunggu terlau lama untuk memenuhi baterai smartphone kesayangan kamu ini.

Kemudian untuk sistem operasinya Huawei Mate X2 menggunakan sistem operasi android 10 yang akan memberikan pengalaman kamu dalam beraktifitas sehari – hari menggunakan smartphone ini ketika sudah keluar nantinya.

Terakhir dari segi dapur pacu dalam hal bermain games Huawei Mate X2 karena menggunakan kirin 9000 terbaru maka game – game terbaru yang menyediakan kualitas grafik terbaik dikelasnya ini bisa dilibas habis dengan prosesor terbaru dari Huawei tersebut.

Menurut kamu gimana nih gengs? Mengenai Huawei Mate X2 semoga saja bisa sampai ke Indonesia ya dan banyak pembelinya karena menurut pendapat saya pribadi bagus nih jadikan daily driver smartphone kece dari Huawei.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *