Black Shark 4 Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Black Shark merupakan salah satu produk smartphone gaming yang dulunya sempat ramai diperbincangkan oleh gadget antusiast di Negara Indonesia. Spesifikasi gahar dan model desain smartphonenya yang berkesan gaming banget ini menjadi trend market pasar indonesia dibidang smartphone gaming.

Lama tidak bersuara akhirnya Black Shark mengumumkan akan merilis dan menjual produk smartphone gamingnya kembali dengan tipe variant Black Shark 4. Black Shark 4 hadir dengan spesifikasi cukup gahar dan yang paling penting adalah harganya yang bisa dibilang cukup terjangkau dikelasnya.

Spesifikasi Black Shark 4

Smartphone gaming terbaru dari Black Shark ini mempunyai spesifikasi cukup gahar dimulai dari ukurn layar sebesar 6,67 inch dengan aspek rasio 20:9 sudah menggunakan panel layar AMOLED serta mendukung fitur HDR 10+ dan yang paling hangat adalah sudah mendukung refresh rate 144Hz dan touch reporting rate sebesar 720Hz di claim yang tertinggi saat ini.

Dari segi dapur pacu Black Shark 4 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 (Kryo™ 585 CPU, 3.2 GHz + Adreno 650 GPU) yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM & ROM Tertingginya sebesar 12GB RAM + 256 GB ROM untuk performa makin maksimal dan stabil Black Shark sudah dilengkapi dengan teknologi Liquid Cooling 2.0 bernama “Sandwich”.

Kemudian Black Shark 4 sudah mendukung kecepatan koneksi jaringan 5G DUAL SIM yang mana akan mmeberikan kecepatan maksimal untuk para pemainnya saat sedang bermain game ditambah lagi kapasitas baterainya sebesar 4500mAh meskipun tergolong kecil bila dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya yang menggunakan kapasitas 5000mAh tapi tetap manteb loh bisa bertahan seharian penuh saat sedang bermain game.

Ditambah lagi Black Shark 4 mendukung pengisian cepat sebesar 67 watt di dalam paketan pembelian. Namun jangan bersedih smartphone gaming terbaru dari Black Shark ini sudah mendukung kepala charger dengan besar watt 120 loh sehingga untuk pengisian 100% hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja.

Fitur – Fitur lainnya yang ada di Black Shark 4 adalah Symmetry Stereo di sisi atas dan bawah perangkat smartphonenya yang mana pemain dapat merasakan sensasi suara lebih manteb dan jernih serta ada 3 buah microphone untuk menunjang permainan saat kamu sedang berkoordinasi menggunakan voice chat bersama teman – teman di dalam arena pertarungan.

Magnetic Pop Up Trigger memungkinkan pengguna melakukan mapping lebih luas menggunakan tombol tambahan saat permainan berlangsung sangat cocok untuk dimainkan para pemain game – game Battle Royale FPS.
Meskipun dinamakan smartphone Gaming Black Shark 4 mempunyai kualitas kamera yang tidak kalah menarik. Di bagian belakang smartphone ini mempunyai tiga kamera beresolusi 48MP Ultra HD Lens, 8MP Wide-Angle, dan 5MP Telephoto Lens.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone Gaming terbaru dari Black Shark variant tipe Black Shark 4 akan di jual mulai dari tanggal 23 – 29 Juli 2021 mendatang dengan sistem Pre-Order dengan harga Rp. 8.499.000 dan harga ini sudah termasuk gimmick bonus tambahan seperti Fingersleeve PRO e-Sports, Cash Voucher, T-Shirt dan aksesoris lainnya. Sistem Pre-Order ini akan diselenggarakan di website official Black Shark Indonesia dan di Platform LazMall.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *