Bisa Terbang Ke langit, Banyak Player Melakukan Bug di Game Fortnite

Adakah yang bisa menebak? Permainan apa sih yang para playernya bisa ngebug sampai pergi ke langit di dalam permainan? Pasti banyak para pemain berpikir bug tersebut hadir dari permainan PointBlank. Semuanya salah besar ya. Bug sistem ini terjadi di permainan FORTNITE.

Fortnite adalah permainan battle royale yang mempunyai skill khusus membangun benteng pertahanan di dalam medan peperangan. Nah, tau nggak sih? Beberapa waktu lalu permainan ini mengalami update besar – besaran dimana semua pemainnya dihebohkan dengan tragedy blackhole yang mana para pemain hanya bisa melihat lubang berwarna hitam dicampur biru saja.

Ternyata hal itu memang disengaja dibuat oleh pihak Offical untuk memperlihatkan teaser update chapter terbaru di game Fortnite.

Di Chapter 2 Game Fortnite mengalami perubahan yang cukup signifikan dari chapter satunya. Salah satunya perubahan pada halaman homescreen permainan serta beberapa map baru turut dihadirkan di chapter terbarunya.

bug dementor fortnite

Namun, sangat disayangkan nih, saya baru menemukan kabar terbaru bahwa permainan Fortnite Chapter 2 di dalam permainannya ada suatu bug dimana para pemainnya bisa terbang ke langit. Bug ini dimanakan bug Dementor.

bug dementor fortnite

Baru – Baru ini bug Dementor ini menjadi trending dikalangan pemain Fortnite. Caranya sangat mudah untuk melakukan bugnya kalian cukup bersembunyi di tempat sampah dan ketika kalian bersembunyi berdua maka lama kelamaan karakter kalian akan terangkatkan seperti terbang dalam bentuk asap debu menuju luar angkasa.

bug dementor fortnite

Bayangkan saja bila bug ini dilakukan oleh banyak orang tidak menyenangkan banget ya gengs. Bersembunyi terus tiba tiba hilang. Hanya saja bug ini punya salah satu kelemahan dimana ketika karakter kamu jatuh maka langsung mati atau kalah di dalam permainan.

Karena banyaknya orang yang mengetahui bug ini akhirnya pihak epic games tidak akan tinggal diam dan nantinya bug ini akan di FIX di update patch selanjutnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *