Bersama coocaa Dukung SEA Games 2019

coocaa resmi mengumumkan parsipasinya sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019 di Filipina. Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran dan hadiah menarik.

Imam Nahrawi di acara coocaa

Acara peresmian yang berhelat di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia dihadiri Bapak Imam Nahrawi (Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia), Wang Zhiguo (Chairman/CEO Shenzen Skyworth), Jojit Alcazar (Head of Marketing and Operations, Philipines SEA Games Organising Committee (PHISGOC) dan Jin Yin, President, Commercial for Lazada Group.

“Visi dan filosofi baru coocaa sangat tercerminkan dalam kemitraan strategis SEA Games dan kampanye akbar 9.9 (9 September), di mana kami berupaya untuk menjangkau pelanggan muda, seru, menyenangkan, dan cerdas melalui rangkaian produk smart home coocaa. Kami pun terus memperkuat kemitraan bisnis dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak program dan kampanye yang berfokuskan pada pelanggan, dengan diskon dan penawaran yang sangat menarik dan berbeda sebelumnya. Kami mengundang para pelanggan untuk menantikan kampanye SEA Games dan program 9.9, serta berpartisipasi dalam kesempatan langka sekali dalam seumur hidup yang hanya dapat ditawarkan oleh coocaa.” ujar Li Fang Fang, General Manager, PT. Skyworth Indonesia.

Selama periode kampanye SEA Games 2019 di Indonesia yang berlangsung pada bulan September 2019 hingga Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung akan mendapatkan hadiah special dari coocaa.

Peresmian coocaa sebgai platinum partner SEA Games 2019

Hadiah kejutan dari coocaa berupa Setir ke Olahraga Favorit, Tiket PP beserta akomodasi untuk 10 shopper menghadiri pertandingan SEA Games, seremoni penutup, tur gratis ke Manila dan pulau Boracay.

Untuk berpartisipasi pelanggan bisa mengunggah faktur pembelian ke akun IG @coocaaindonesia disertakan tagar #coocaaindonesia #coocaaseagames2019. Pemenang akan diumumkan di akhir Oktober 2019 melalui pengumuman resmi digelar oleh pihak ketiga dibawah pengawasan yang ketat dan transparan dari Departemen Sosial.

Baca juga : Rumor Huawei Mate 30 Series Tebaru

Untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan menjaga lingkungan, coocaa meluncurkan kampanye nasional di media nasional untuk periode 2-25 September 2019. Mengajak masyarakat berpartisipasi dengan mengunggah video kegiatan mereka yang sedang melempar atau menendang sampah ke dalam tempat sampah.

Untuk setiap video wajib tag akun @coocaaindonesia disertai tagar #CoocaaSEAGames2019 #CoocaaSEAGamesChallenge #FreeTicketToSEAGames. Untuk hadiahnya berupa 1 tiket PP ke Filipina dan menonton SEA Games untuk pemenang pertama, 1 unit smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-time Bluetooth speaker untuk pemenang ketiga.

andorid tv coocaa

Coocaaa juga bekerja sama dengan Lazada untuk acara belanja online pada tanggal 9 September 2019 mulai pukul 00.00 WIB yang berlangsung selama 24 jam, progam ini eksklusif di aplikasi Lazada dan pelanggan dapat add-to-chart mulai 4 hari sebelumnya.

Penawaran menarik lainnya diberikan untuk pelanggan Lazada seperti Gift with Purchase, yaitu shopper dapat membeli android TV coocaa 4K dan otomatis mendapat gamepad gratis, Spesial Pre-sale, yaitu khusus untuk produk coocaa dengan tipe 50S6G seharga hanya Rp. 4.999.999, kampanye Brand Mega Offers yaitu untuk semua tipe TV dengan diskon hingga 40 persen, dan E-voucher spesial senilai hingga Rp. 1.000.000.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Latest posts by Darwin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *