Bermain dan Mendapatkan Penghasilan dari Nimo TV

Bermain game memang menyenangkan dan bisa menjadi pelepas stres. Namun, siapa bilang kalau bermain game hanya untuk bersenang-senang saja. Di Nimo TV, Kamu bisa menyalurkan hobi bermain game sekaligus mendapatkan penghasilan. Bagaimana bisa? Simak penjelasan berikut.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Nimo TV

Cara mendapatkan uang dari nimo TV

Para gamers atau penggemar game, pasti sudah tidak asing dengan Nimo. Nimo merupakan sebuah platform streaming khusus untuk gamers. Melalui platform ini Kamu bisa bermain game secara langsung untuk dibagikan dan disiarkan pada pengikut yang mengikutimu di platform ini. Kalau Kamu suka bermain game, Kamu bisa menjadikan platform ini sebagai tempat mendapatkan penghasilan dari hobimu tersebut.

1. Unduh Aplikasi Nimo TV

Mengunduh dan menginstal aplikasi Nimo ini tidak terlalu sulit karena aplikasinya bisa Kamu dapatkan dengan mudah dan gratis di Playstore. Cara Instal aplikasi Nimo TV ini cukup mudah. Tinggal buka Playstore dan cari aplikasi Nimo.

Unduh dari ponselmu maka selanjutnya proses instalasi akan dilakukan secara otomatis. Setelah mengunduh dan menginstal, kini Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

2. Stream dan Dapatkan Uang dari Nimo TV

Setelah aplikasi Nimo TV terunduh di ponselmu, selanjutnya Kamu bisa mulai streaming dan mulai dapatkan uang dari aplikasi ini. Kamu harus mendaftarkan akunmu untuk bisa mulai streaming.

Cara mendapatkan uang dari Nimo TV juga sangat mudah. Ada beberapa cara supaya Kamu bisa mendapatkan uang dari platform ini.

• Streaming dengan Batas Waktu Minimal yang Ditentukan

Cara mendapatkan uang dari nimo TV

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari platform ini adalah dengan menjadi streamer di TV khusus gamer ini. Ada jumlah jam minimal Kamu harus streaming untuk mendapatkan uang sebagai gaji pokok dari platform ini.

Misalnya, ketika baru membuat akun, Kamu masih menjadi trainee, sehingga Kamu harus streaming selama 60 jam dengan jam streaming minimal 2 jam per harinya. Dalam jangka waktu 20 hari kamu harus bisa memenuhi kewajiban streaming 60 jam itu.

Setelah itu Kamu akan mendapatkan gaji. Jumlahnya pun berbeda sesuai dengan levelnya. Level ini tidak hanya mempengaruhi jumlah gaji yang diterima tapi juga kurun waktu streaming dan target jumlah waktu streaming.

• Mendapatkan Gift dari Viewers

Kamu juga akan mendapatkan uang ketika viewersmu memberikan gift, itu adalah bagian dari bonus yang nantinya akan membuatmu mendapatkan gaji lebih.

• Mengikuti Event dari Nimo

Kamu juga bisa mendapatkan gaji dengan mengikuti event yang dibuat oleh Nimo. Event itu berupa menyelesaikan misi, dimana ketika misinya diselesaikan Kamu akan mendapat bonus harian. Bonusnya diberikan dalam bentuk gems yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Bermain game sambil streaming di Nimo TV ini tidak hanya bisa menyalurkan hobimu saja, namun juga memberikan penghasilan. Dengan begitu, bermain game kini tidak hanya untuk bersenang-senang namun juga bisa menghasilkan uang.

The following two tabs change content below.

Dikki Cantona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *