Berita Terbaru !!! Genshin Impact Tambahkan Fitur Crossplay

Genshin Impact adalah salah satu game besutan MiHoYo yang paling ditunggu – tunggu oleh seluruh player di dunia. Menghadirkan alur cerita berbeda dari Honkai Impact dan grafis effect terbaik dikelasnya membuat pemainnya akan merasakan nuansa permainan berbeda dari game sejenisnya.

Genshin Impact Fitur Crossplay

Setelah sukses dalam tahapan closed beta keduanya, banyak sekali input masukan dari pemainnya dan nantinya MiHoYo akan terus meningkatkan kualitas permainan dari game Genshin Impact.

MiHoYo mengatakan bahwa game Genshin Impact akan hadir di tiga platform berbeda yaitu, PC, Playstation 4 dan mobile. Hanya saja untuk debut closed beta pertamanya akan di uji coba melalui concole game Playstation 4.

Selain itu, MiHoYo memperjelas bahwa Genshin Impact akan memiliki fitur Cross-Platform co-op mode dimana player sangat memungkinkan bermain bersama dari ketiga platform Mobile, playstation 4 dan PC untuk bermain bersama teman teman untuk menghadapi rintangan paling sulit di arena pertarungan.

Genshin Impact Fitur Crossplay_2

Diperkirakan Closed Beta terakhir Genshin Impact akan diselenggarakan pada kuartal ketiga di tahun 2020 atau sekitar bulan Juli – September 2020 mendatang dan perlu diingat bahwa pada tahapan closed beta final ini masih banyak kekurangan di dalam permainan jadi mohon untuk pengertiannya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *