Bandai Resmi Luncurkan Versi Terbaru Tamagotchi Dalam Bentuk Smartwatch

Bagi kamu yang kelahiran tahun 1990 hingga 2000 pasti tau akan permainan merawat binatang secara virtual bernama Tamagotchi. Permainan Tamagotchi mengajarkan kita untuk bagaimana sih cara merawat binatang dengan benar karena nantinya pemain disuruh untuk menjaga binatang dari kecil hingga menjadi dewasa.

Seiiring perkembangan zaman ternyata Bandai selaku pembuat Tamagotchi membuat kejutan special yang mana mereka membuatkan Tamagotchi dalam bentuk Smartwatch special edition ulang tahun ke 25 tahun.

Berita yang dilansir dari Ubergizmo, Bandai baru saja memperkenalkan product terbarunya bertemakan Tamagotchi smartwatch yang mana mereka desain khusus untuk memenuhi generasi milenial pada saat ini sedang maraknya perkembangan smartwatch.

Berbeda dari Tamagotchi sebelumnya versi terbaru Tamagotchi Smart memiliki beberapa fitur tambahan yang bisa menarik perhatian anak – anak dan tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga tertarik untuk membelinya yaitu adanya fitur suara untuk membangunkan binatang peliharaannya dan touchscreen untuk menggerakan pet, memberi makan dan melakukan aktivitas bersama pet kesayangan.

Kemudian Tamagotchi Smart mempunyai jenis – jenis binatang peliharaan baru dan bahkan Bandai menyediakan sebuat kartu khusus yang mana dapat digunakan sebagai assisten perawat binatang kesayangan kamu di dalam smartwatch tersebut.

Tidak hanya bisa dimainkan layaknya Tamagotchi pada umumnya ternyata perangkat terbaru Tamagotchi dari Bandai bisa digunakan sebagai layaknya smartwatch biasa yang dapat melihat waktu, mengukur detak jantung dan ada fitur tambahan pedometer.

Tamagotchi smart diperkirakan akan dijual pada bulan November 2021 mendatang dengan harga 60$ dan sangat disayangkan sepertinya penjualan perdananya akan dilakukan di regional Jepang saja. Menurut kamu gimana nih? Apakah tertarik bila smartwatch Tamagotchi ini di jual di Indonesia

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *