Ayoomall.com , e-commerce baru di Indonesia

Bertempat di Ayookopi, Jakarta, Airmas Group melalui PT.Armindo Mandiri menyelenggarakan soft launching layanan e-commerce terbarunya yang diberi nama Ayoomall.com.

Ayoomall.com sendiri memiliki keunikan yang membedakannya dari e-commerce lainnya.  Yaitu adanya outlet-outlet ayoomall.com yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga: Sugarlive, Aplikasi Livestreaming Bikinan Anak Bangsa

“Ayoomall memberikan kemudahan bagi pembeli dengan fasilitas pick-up store, dimana pembeli dapat membeli lewat Ayoomall, tapi bisa secara langsung melakukan pengecekan dan mengambil barang di cabang terdekat” ujar Jonie Hermanto, CIO Airmas Group.

ayoomall

Ayoomall.com juga memiliki jaringan toko retail fisik yang memungkinkan pengiriman barang yang lebih cepat, barang yang dibeli oleh customer nantinya tidak usah harus dikirim dari gudang pusat Ayoomall.com di Jakarta tetapi dapat dikirim dari outlet Ayomall.com yang terdapat di daerah.

Tidak hanya di situ, keunggulan lainnya dari Ayoomall.com adalah layanan purna jual yang ditawarkan oleh Ayoomall kepada para customernya.

Bagi pelanggan Ayoomall.com, semua barang yang dibeli dari Ayoomall.com bisa diklaim garansi melalui service center yang tersedia di daerah yang tercover oleh Ayoomall.com. Misal ketika sedang berliburan ke Bali kemudian barang yang dibeli dari Jakarta rusak, maka pelanggan dapat langsung ke service center yang di Bali. Bahkan pelanggan tidak butuh membawa resi aslinya, karena semua pembelian di Ayoomall.com sudah tercatat secara online.

Untuk saat ini Ayoomall.com berpusat pada produk produk IT semisal komputer desktop/notebook , printer, scanner, proyektor, smartphone, kamera, peralatan audio, dan keperluan server. Kedepannya semua kategori barang akan dijual di Ayoomall.com

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *