ASUS ZenFone 6 Resmi Meluncur di Valencia

Bertempat di City of Arts and Sciences Valencia, Spanyol ASUS meluncurkan ZenFone teranyarnya yaitu ZenFone 6.

ZenFone 6 ini mengusung jeroan yang menarik, diotaki oleh chipset Snapdragon 855, baterai 5000 mAh, display 6,4 inci notchless pertama ZenFone dengan kamera flip yang unik, layar dengan Corning Gorilla Glass 6, dan RAM hingga 8GB membuat ponsel ini salah satu ponsel yang paling powerful saat ini.

Baca juga : Foto Cityscape dengan Huawei P30 Pro Series

Dengan flip kamera yang hadir pada ponsel ini , ASUS menghilangkan batasan antara kamera depan dan kamera belakang yang biasanya kamera depannya beresolusi lebih rendah atau lebih kurang mumpuni dibandingkan kamera belakangnya.

Dengan disain ini pengguna dapat mengambil foto selfie yang sama bagusnya dengan kamera belakangnya dikarenakan keduanya memang menggunakan kamera dengan kemampuan yang sama.

“Kami sangat senang melihat smartphone flagship ASUS terbaru, ZenFone 6, yang diluncurkan di Valencia hari ini,” kata Cristiano Amon, Presiden, Qualcomm Incorporated. “Platform Mobile Snapdragon 855 dibangun dengan mempertimbangkan pengguna yang paling menuntut dan pemilik ZenFone 6 dapat merasakan kinerja yang cepat dan halus. Desain kamera yang benar-benar inovatif dan kekuatan pemrosesan dari Snapdragon 855 akan memberikan gambar dan video yang luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia.”

Kapan ASUS ZenFone 6 akan resmi masuk di Indonesia? Tunggu kabar beritanya ya guys.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *