ASUS Siap Guncangkan Pasar Smartphone Gaming Dengan ROG Phone 2

Nampaknya di penghujung akhir tahun 2019, Banyak perusahaan brand smartphone di Indonesia yang meluncurkan smartphone berlabel gaming seperti brand realme hadirkan Realme X2 PRO yang menggunakan chipset Snapdragon 855+ dan keunggulan lainnya yaitu, dapat mengisi full baterai hanya dengan 30 menit saja. Selain itu, Xiaomi pun tidak mau kalah menghadirkan smartphone bernama Blackshark 2 PRO.

Dimana pada seri Blackshark 2 PRO menghadirkan desain ala gamers dengan Left Joystick yang sangat berguna disaat kamu memainkan game moba ataupun game mainstream lainnya.

Mendengar kedua berita tersebut ternyata ASUS pun tidak mau kalah ingin menghadirkan smartphone berlabelkan Gaming juga yang bernama ASUS ROG PHONE 2. ASUS mengeluarkan smartphone gaming ini bukan semata ingin launching biasa. Melainkan brand yang terkenal dengan lini produk notebook gamingnya ini ingin menunjukan sekaligus ingin mengguncang dunia smartphone gaming di Indonesia.

Tepat pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang ASUS akan membuka Pre-Order pertamanya yang akan dilakukan di official online store ASUS Indonesia dan Offline activity yang berlangsung di Hotel Pullman Jakarta.
Dalam sistem Pre-Order Offline kamu akan mendapatkan hadiah menarik senilai Rp. 4.000.000 untuk 100 orang pertama dan 101 seterusnya akan mendapatkan hadiah biasa seperti, Hoodie dan ROG Charger 30W. Sangat menarik banget ya bila kamu bisa mendapatkan posisi 1 – 100 dalam hal PO Offline yang berlangsung di Hotel Pullman Jakarta.

Akan tetapi, nampaknya sedikit susah untuk mendapatkan posisi 1 – 100 karena begitu banyaknya antusias para gamers yang ingin membeli ASUS ROG Phone 2 kamu harus berusaha berjuang mengantri secepat mungkin bahkan bila kamu benar benar niat bisa nunggu di lobby Hotel Pullman Jakarta pas pukul 00.00 waktu setempat dan pihak ASUS Indonesia akan membuka pembayan sistem PO pada pukul 16.30. Disinilah tantangan yang sebenarnya apakah kamu siap menunggu serta mengantri salama itu?

Menurut kabar yang beredar ASUS ROG Phone 2 akan dibandrol dengan harga Rp.8.500.000 namun, harga ini bisa berubah sewaktu – waktu ya mengingat harga tersebut adalah harga kabar burung yang belum salah ataupun benar yang jelas Smartphone ini sih keren banget berikut ini adalah penampakan dari ASUS ROG Phone 2 yang diambil dari pemilik akun facebook Mikhail Surjadi :

ASUS Siap Guncangkan Pasar Smartphone Gaming Dengan ROG Phone 2

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *