ASUS ROG Phone 5s Terbaru Segera Hadir 4 Desember 2021

Melalui acara Media Gathering di Jakarta, ASUS Indonesia mengumumkan jajaran ROG Phone 5 terbarunya, dengan peningkatan performa melalui prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888 Plus 5G yang digunakannya. ROG Phone 5s dan 5s Pro terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada hari Sabtu, 4 Desember 2021.

Pada seri 5s Pro terbaru, terdapat ROG Vision yang dapat menampilkan visual menarik pada bagian belakang dari smartphone. Dengan berbagai macam skenario dan pilihan, para pengguna dapat menyesuaikan tampilan ROG Vision yang berbeda-beda dan unik.

“Melalui perkembangan teknologi yang semakin cepat, ROG Phone 5s Series terbaru hadir di Indonesia untuk memberikan konsumen pilihan gaming phone yang selalu up-to-date. Peningkatan pada prosesor yang terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan,”

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

RaiseYourGame merupakan slogan yang tepat dari smartphone terbaru ini, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas permainan. AirTrigger 5, menawarkan cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5s atau 5s Pro, memberikan tingkat kontrol game yang tak tertandingi. Pada AeroActive Cooler 5, dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol. ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

Peluncuran kali ini akan ada live show di Facebook ASUS ROG Indonesia, 4 Desember jam 20.00 WIB. Akan ada giveaway 2 unit ROG Phone 5s untuk para penonton. Dengan memberikan komentar dan menyebutkan fitur favorit dari ROG Phone 5s dan 5s Pro, dan menggunakan hashtag #ROGPhone5SID. Fans ROG juga dapat menyaksikan pertandingan ROG Phone 5s Elite Showmatch yang akan diselenggarakan setelah launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *