ASUS Resmikan ZenBook Store di Ratu Plaza

Ratu Plaza selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi perbelanjaan gadget dan perlengkapan IT yang terletak di Jakarta Pusat.

Lokasi Ratu Plaza yang dekat dengan SCBD sendiri, sudah lama menjadi tempat tujuan ekspatriat yang ingin membeli laptop dan gadget disela-sela waktu makan siang.

Tidak heran, ketika akhirnya pada 7 Februari 2020, ASUS sebagai market leader penjualan laptop di Indonesia, memilih untuk membuka Zenbook Store terbarunya di Ratu Plaza, Jakarta Pusat.

Zenbook Store terbaru ASUS di Ratu Plaza ini akan lebih difokuskan untuk penjualan ZenBook, dengan target pasar para ekspatriat dan eksekutif yang membutuhkan laptop yang powerful dan elegan.

Baca juga : Jabra Elite 75t, True Wireless Earbuds Gen-4 dari Jabra

Sebagai ZenBook Store ke 2, ASUS menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience dari user. Di tempat ini konsumen bisa mencoba berbagai macam lineup produk ZenBook terbaru. Didampingi dengan staf yang berpengalaman serta berorientasi pada kebutuhan konsumen, pelanggan bisa mendapatkan informasi akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Konsumen juga bisa mencoba jajaran ZenBook terbaru mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic hingga ZenBook tercanggih saat ini, yaitu ZenBook Pro Duo UX581 yang memiliki dua buah layar 4K dengan teknologi touchscreen.

Meskipun secara lineup produk lebih fokus ke penjualan ZenBook, tapi ASUS juga menghadirkan beberapa laptop VivoBook untuk konsumen mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia, diantaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan laptop ringkas dan colorful, serta ada VivoBook Pro F571 yang powerful untuk produktifitas dan hiburan.

Selain itu untuk konsumen yang sudah membeli laptop ASUS baik itu VivoBook maupun ZenBook, ZenBook Store di Ratu Plaza juga melayani dukungan teknis hingga claim garansi.

ASUS juga memberikan promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza mulai dari periode 7 Februari 2020 hingga 7 Maret 2020. Konsumen bisa mendapatkan banyak bonus, mulai dari Voucher MAP, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga Zenfone 5.

Konsumen juga bisa membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019 atau Office Home Business 2019 dan bisa mendapatkan hadiah langsung speaker bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *