ASUS Hadirkan Monitor Gaming Portable 240Hz

Seiiring dengan perkembangan teknologi di dunia, membuat beberapa perusahaan mulai mengembangkan berbagai macam peralatan atau perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan yang kita inginkan. Salah satunya perlengkapan PC yang memiliki spesifikasi kencang untuk editing video atau bermain games kelas AAA.

Hanya saja bila kamu sedang sibuk bekerja diluar PC spesifikasi tinggi tersebut terasa mubazir atau sayang karena tidak akan digunakan juga bukan? Maka dari itu ada salah satu perusahaan bernama ASUS mulai mengembangkan sebuah teknologi yang bisa memainkan game pc dimana saja dan kapan saja.

ASUS mulai mengumumkan mengenai perangkat monitor gaming terbarunya yang bernama Monitor ROG Strix XG17AHPE yang memiliki ukuran 17.3 inch dengan refresh rate 240Hz. Dimana dengan tingkat refresh rate tersebut akan memberikan pengalaman bermain games luar biasa.

ASUS Monitor Portable

Selanjutnya, monitor ini memiliki tingkat waktu responsive sebesar 3ms, dan dilengkapi teknologi adaptive-sync yang akan memberikan tampilan gambar lebih halus tanpa adanya screen-tearing.

Karena, ASUS ROG STRIX XG17AHPE berbasis portable yang bisa dibawa kemana saja maka monitor ini menggunakan baterai sebesar 7800mAh. Dengan baterai sebesar itu memungkinkan kamu dapat bermain video games dalam mode refresh rate 240Hz selama 3.5 jam.

Bila baterai Monitor portable tersebut habis, kamu hanya cukup menunggu kurang lebih 1 jam pengisian baterai full. Karena sudah dilengkapi Quick Charge 3.0 dan USB 3.0 yang akan menghasilkan power pengisian jauh lebih cepat dari biasanya.

Monitor ASUS ROG STRIX XG17AHPE memiliki ketebalan satu sentimeter dan berat sebesar 1060 gram, terdapat speaker dan converter audio ESS 911B DAC yang mampu mengirimkan suara 192kHz dengan sangat jernih. Kemudian dilengkapi port USB-C dan Micro-HDMI. Memungkinkan untuk menyambungkan beberapa perangkat elektronik lain seperti, Laptop, Console Video Games, Smartphone dan tablet.

Menurutmu bagaimana nih mengenai monitor portable dari lini ASUS ROG apakah tertarik untuk membelinya jika sudah dijual bebas di pasaran?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *