Apple Watch Seri 6 ungkap Masa Depan Kesehatan Ada di Pergelangan Tangan

Jam tangan pintar populer milik Apple, hadir dengan upgrade terbaru yang disebut sebagai Apple Watch Seri 6. Meski Apple Watch terbaru ini sangat mirip dengan Apple Watch lamanya, tetapi ada fitur yang lebih dari itu.

Apple Watch 6 hadir dengan sensor kesehatan baru, serta fitur yang membuat gadget lebih ramah anak. Sensor baru Apple Watch ini dapat mengukur tingkat oksigen darah Anda dalam 15 detik, dan sekaligus akan mencatatnya. Fitur ini merupakan tambahan dari yang sudah ada pada Apple Watch Series 5 2019, yang ketika itu memperkenalkan teknologi layar always-on.

Apple juga mengumumkan layanan baru yang berfokus pada kesehatan dan keluarga. Perusahaan ini menunjukkan layanan baru yang disebut Fitness Plus, yang menawarkan berbagai rutinitas latihan mingguan dengan biaya berlangganan sebesar $ 9,99 (£ 9,99) per bulan.

Selain itu, Apple Watch akan memiliki fitur yang disebut Pengaturan Keluarga, yang memungkinkan orang tua mengatur jam tangan anak-anak mereka untuk membantu melacak lokasi anak-anak mereka dan mengontrol dengan siapa mereka berbicara menggunakan iMessage. Fitur ini memerlukan Apple Watch versi seluler, tetapi tidak mengharuskan anak untuk memiliki iPhone.

Preorder untuk Apple Watch baru dimulai pada hari Selasa, dan akan tersedia mulai hari Jumat, mulai dari $ 399 (£ 379, AU $ 599) di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *