Apple Meraup Keuntungan Hingga 1.2 Triliun Dari Iphone 11 Series

Berita menarik, Salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia Apple mengalami keuntungan penjualan smartphone terbarunya yaitu, Iphone 11 series. Padahal perilisan smartphone tersebut tidak terlalu lama bahkan bisa dibilang baru seumur jagung.

Semenjak perilisan pertama hingga sekarang ini Iphone 11 dan Iphone 11 Pro Max menjadi incaran para pencinta teknologi khususnya Iphone Users. Hal ini lah yang membuat Apple harus memproduksi lebih banyak untuk memenuhi permintaan dari Usersnya tersebut.

Iphone 11 terbaru

Dari banyaknya permintaan tersebut, Apple mendapatkan keuntungan sebesar Rp.1.2 Triliun. Keuntungan ini diluar ekspektasi. Mengingat harganya yang cukup mahal sekitar 12 Jutaan hingga 30 jutaan lebih untuk seri Iphone 11 Pro Max.

Iphone 11 terbaru

Melihat keuntungan besar hingga 1.2 Triliun inilah membuat Apple semakin optimis dan percaya diri dalam menjual seluruh productnya salah satunya adalah smartphone dengan inovasi yang nantinya akan terus berkembang.
Dari segi spesifikasi memang sedikit berbeda dari generasi Iphone lainnya untuk Iphone 11, Hanya saja untuk Iphone 11 Pro Max mempunyai 3 kamera unik yang banyak orang menyebutnya adalah kamera boba.

Menurut kamu gimana nih? Lini product yang dijual oleh Apple? Apakah worth it untuk dibeli dan dijadikan daily driver kalian semua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *