Aorus Raid SSD 2TB Terbaru dari GIGABYTE

Seperti yang kita ketahui GIGABYTE adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perindustrian komputer selama bertahun – tahun. Berawal dari product GPU hingga sekarang mengeluarkan perangkat PC yang sangat bagus ini membuat para costumernya tidak ingin berpaling ke brand lain.

Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi bahwa GIGABYTE akan mengumumkan akan mengeluarkan SSD terbaru bernama AUROS Raid 2TB AIC Expansion Card. Kecepatan dari SSD terbarunya sangatlah kencang dengan kecepatan read/write 6GB/s melalui slot PCIe 3.0 x8.

Harga dari Aorus SSD Raid 2TB

Didukung dengan controller RAID dan empat built-in 512GB NVME M.2 SSD mampu menghasilkan performa RAID lebih unggul 1.8 kali dari SSD Tradisional NVME 3.0.

Selain itu, Auros RAID memiliki desain tampilan keren dan modern, dilengkapi dengan cooler internal yang besar akan memudahkannya untuk dipasang di slot PCIe Motherboard, dual thermal pad, M.2 Base Plate dan dilengkapi heatsink M.2 yang mampu mengurangi panas agar suhu SSD tetap stabil dingin.

Harga dari Aorus SSD Raid 2TB

Kelebihan lainnya adalah RAID Aorus terbaru ini sudah mampu mendukung Intel X299, Z390, dan AMD TRX40, X570, dan sangat kompetibel dengan PCIe3.0 dan 4.0 Dianjurkan bila kamu menggunakan SSD ini wajib menggunakan Motherboard dari GIGABYTE supaya performa yang dihasilkan akan semakin meningkat.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *