ASUS ROG Phone 2 Di Jual Murah, Inilah Para Antusiast yang Rela Antri Dari Jam 12 Malam

Sebentar lagi ASUS ROG Phone 2 resmi diluncurkan di Indonesia dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelas HP Gaming. Menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus dan dibekali dua variant RAM 8GB dan 12 GB membuat ASUS ROG Phone 2 menjadi pesaing cukup ketat dikelasnya.

Mengingat beberapa brand smartphone sudah meluncurkan HP berlabelkan gaming seperti, Realme meluncurkan Realme X2 PRO dan Xiaomi meluncurkan Xiaomi Blackshark 2 dan Blackshark 2 PRO.

Namun, ASUS ROG Phone 2 nampaknya akan berbeda dari HP berlabel gaming pada umumnya karena, menurut rumor yang beredar ASUS akan mengeluarkan aksessoris khusus untuk menunjang permainan games menjadi lebih baik.

Tepat pada tanggal 5 Desember 2019, ASUS Indonesia akan meresmikan peluncuran ASUS ROG Phone 2 di grand ballroom Pullman Jakarta dan bersamaan dengan launchingnya disaat itu juga kamu bisa melakukan Pre-Order HPnya.

Karena, ASUS Indonesia memberikan hadiah menarik bagi orang orang yang melakukan Pre-Order di lokasi launching. Hadiahnya dibagi menjadi 3 bagian yaitu :

No 1 – 100 : Mendapatkan Hadiah ROG Gsocks Watch Limited Edition, Jaket ROG dan ROG Cap.

No 101 – 200 : Mendapatkan Hadiah ROG Jaket, 30W Adapter, dan ROG Cap.

No 201 – 300 : Mendapatkan Hadiah ROG Jaket, dan ROG Cap.

Pembukaan masa pre-order sudah bisa dilakukan pada Tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 dan kali ini saya mendapatkan beberapa foto yang didapat dari rekan ZenFans yang rela melakukan Pre-Order tengah malam Berikut ini kondisi masa Pre-Ordernya :

Dilihat dari foto diatas ternyata banyak sekali ya antusiast rekan ZenFans maupun gamers yang ingin membeli smartphone gaming paling kece dan HPnyaparsultan. Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah tertarik membeli ASUS ROG Phone 2?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *