Harga 2 Jutaan, Amazfit T-Rex PRO Punya Sertifikasi 10 ATM

Amazfit salah satu brand smartwatch terbaik di kalangan pencinta teknologi, Baru – baru ini mereka meluncurkan product smartwatch terbaru bernama Amazfit T-Rex PRO. Amazfit T-Rex PRO hadir dengan keunggulan berbeda dari product sebelumnya.

Bila kamu suka dengan olahraga ekstrim seperti panjat tebing, naik gunung dan olahraga ekstrim lainnya dan masih ingin bergaya trendy menggunakan smartwatch kece dan dapat diandalkan di medan tersebut brand Smartwatch Amazfit seri T-Rex PRO sangat pas untuk kamu.

Perangkat Smartwatch T-REX PRO memilki layar AMOLED berukuran 1,3 inch dengan tampilan jernih dengan desain sudut yang sangat menarik perhatian, bingkai luar berlapis logam yang sangat kokoh menjaga bobot tetap ringan saat digunakan kemana saja dan kapan saja.

Tali Smartwatch Amazfit T-REX PRO terbuat dari bahan silicon yang dapat beradaptasi dengan berbagai jenis kulit dan tahan keringat ketika kamu sedang berolahraga berat dan ekstrim. Amazfit T-REX PRO hadir dalam tiga pilihan warna yaitu, Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

Kemudian bagi kamu yang suka berolahraga berenang, Smartwatch Amazfit T-Rex PRO mempunyai daya ketahanan menyelam air hingga 10 ATM dan kelebihan lainnya adalah smartwatch ini mempunyai sistem pengukuran saturasi oksigen dalam darah dan terdapat empat sistem satelit navigasi global serta altimeter barometric.

Fitur – Fitur Smartwatch Amazfit T-Rex PRO antara lain :

Somnus Care : Fitur ini dapat memantau kualitas saat kamu tidur seperti, mengenali beberapa kondisi saat kamu tidur dan dapat memantau masalah pernapasan pengguna saat tidur.

Support 100+ Sport Modes.

BioTracker™ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor : Fitur ini dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi.

Algoritme Firstbeat : Fitur ini akan memberikan penilaian data khusus seperti pengambilan oksigen maksimum, waktu pemulihan penuh, dan beban pelatihan untuk memberitahu pengguna mengenai kemajuan dan pencapaiannya.

Algoritma Exersense : Sistem Amazfit T-Rex PRO akan mengenali delapan mode olahraga dan merekam semua data yang terkait dengan aktifitas olahraga sehari – hari pemakainya.

Saya sering banget meningkatkan porsi olahraga menjadi lebih tinggi, tapi hal ini saya lakukan dengan menu olahraga yang tepat dan terukur. Dan juga didukung sama teman andalan saya saat olahraga, yaitu Amazfit T-Rex Pro. Smartwatch ini unya fitur canggih yang bisa mengolah semua data mulai dari latihan, detak jantung, dan data lainnya,” ujar aktor Adhitya Alkatiri, berbagi pengalamannya menggunakan smartwatch Amazfit T-Rex Pro.

Dari segi daya ketahanan baterai Amazfit T-Rex PRO dapat bertahan selama 18 hari full dengan catatan penggunaan mode normal dan tidak terlalu berat. Kemudian berbicara harga dari kecanggihan Smartwatch terbaru dari Amazfit ini dibandrol mulai dari Rp. 2.499.000.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah ada yang tertarik membeli product smartwatch terbaru dari Amazfit dengan kecanggihan fitur penunjang olahraga ini?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *