Amazfit Cheetah SmartWatch Trendy Khusus Para Pencinta Olahraga Lari

Amazfit salah satu brand yang biasa dikenal dengan produk smartwatch khusus untuk yang suka olahraga tersebut baru saja menghadirkan inovasi terbarunya di Indonesia khusus buat kamu yang suka dengan olahraga lari.

Nama produk terbarunya tersebut Bernama Amazfit Cheetah, Yups seperti yang kalian ketahui cheetah merupakan salah satu hewan pemangsa dengan kemampuan mengejar targetnya sangat cepat hanya berlari saja.

Amazfit Cheetah mempunyai keunggulan yaitu tracking GPS berteknologi MaxTrack yang mana para penggunanya dapat melakukan tracking jarak lari dengan sangat tingkat akurasi sebesar 99,5 persen hampir sama dengan GPS Locator Profesional.

Amazfit Cheetah menggunakan panel layar AMOLED dengan ukuran layar smartwatch sebesar 1,39 inch yang mana dilengkapi dengan tingkat kecerahan sebesar 1000 nits. Mungkin Sebagian orang akan merasakan sedikit kecil dengan layar smartwatchnya yang hanya 1,39 inch saja tapi tenang saja karena Amazfit sudah memikirkan kenyamanan penggunaannya jadi ketika pengguna sedang berolahraga akan merasa nyaman memakainya tidak kebesaran dan tidak terlalu berat.

Meskipun Amazfit Cheetah hanya dioptimalkan untuk para pencinta olahraga lari saja, Tenang sjaa karena mode olahraga lainnya seperti renang dan lain lainnya masih ada sama seperti produk Amazfit generasi sebelumnya.

Teknologi MaxTrack pada smartwatch Amazfit membuat pengambilan sinyal satelit L1 dan L5 menjadi lebih kuat dan untuk positioningnya sudah menggunakan dual-band dimana berfungsi untuk membuat akurasi pengambilan data tracking semakin lebih baik dan tepat.

Selanjutnya pada Amazfit Cheetah dilengkapi dengan teknologi AI terbaru Bernama Zepp Coach yang mana memungkinkan para penggunanya melakukan atau membuat sebuah target pencapaian lari untuk persiapan Latihan kompetisi lomba lari dan ditambah lagi AI tersebut setiap minggunya akan melakukan Analisa khusus terkait performance pemakainnya sehingga kamu bisa melakukan kegiatan monitoring lebih tepat dan akurat.

Terakhir dari segi baterai Smartwatch Amazfit Cheetah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 440 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 14 hari lamanya dan ditambah lagi Amazfit terbaru ini dilengkapi dengan sertitifikasi tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Di Indonesia Harga Amazfit Cheetah dibanderol mulai dari Rp. 3.400.000 saja dan dapat dibeli di toko official partner yang bekerja sama dengan Amazfit.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *