Alchemy Stars Salah Satu Project Game Tencent Terbaru Bergenre Anime RPG Mobile

Tencent Games salah satu perusahaan industry games terbesar di China kembali membuat inovasi game terbaru bernama Alchemy Stars. Bagi yang belum tau, Alchemy Stars merupakan salah satu project kembangan game dari Tencent Games dengan menghadirkan unsur genre RPG Tactics.

alhecmy stars

Sekedar informasi bahwa genre game RPG Tactics pertama kali hadir pada game Final Fantasy Tactics dan gameplaynya pemain harus menyusun strategi puzzle untuk menggerakan karakter utama beserta teamnya di dalam arena pertarungan.

Tidak hanya menggerakan saja melainkan pemain harus mengatur strategi gimana caranya dapat memenangkan pertandingan melawan musuh – musuh yang kuat di dalam arena tersebut. Alchemy Stars dikembangkan oleh divisi baru Tencent bernama TourDogStudio.

alhecmy stars_2

Di dalam permainan Alchemy Stars terdapat 80 lebih karakter pria dan wanita yang cantik dan ganteng ditambah lagi disetiap karakternya mempunyai suatu kemampuan berlemental sehingga pemain harus pintar mengkombinasikan elemental – elemental yang ada di dalam game Alchemy Star.

Semakin tinggi level dan chapter yang kamu jalankan di dalam alur permainan Alchemy Stars, Semakin besar juga tingkat kesusahan dalam menghadapi semua musuh – musuhnya di dalam permainan tersebut.

Sehingga kamu harus mengubah strategi kombat serta menyesuaikan elemental dari musuh atau monster yang dilawan dalam battlefield.
Kelihatannya sangat seru ya permainan Alchemy Stars yang mana pemain harus mengumpulkan karakter – karakter hebat dan kuat serta harus mengkombinasikan elemental kombat team supaya menang dalam permainan.

Hanya saja untuk sekarang ini Alchemy Stars cuman bisa dinikmati di Negara Jepang saja dan nantinya secara bertahap Tencent akan berencana menyebarkan luaskan peredaran game Alchemy Stars supaya para gamers di seluruh dunia bisa merasakan pengalaman bermain game RPG Tactics.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *